Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Beberapa Foto Terakhir Para Tokoh Dunia Sebelum Meninggal Dunia

Hasil gambar untuk robert f kennedy last pick

Bagaimanapun sebuah kejadian yang pernah terjadi baik secara lisan maupun secara bukti media tetap akan menjadi suatu saksi bisu dimana sejarah terukir didalam foto-foto tersebut.namun setiap foto-foto yang tersebar pastinya akan meninggalkan moment indah yang terlukis berbalik halnya dengan para tokoh dunia berikut,saksi bisu suatu foto menjadi kenangan terakhir bagi kehidupan mereka.




Foto merupakan media yang mudah disimpan,yang sewaktu-waktu dapat kembali dinikmati sebagai suatu bentuk kenangan atau memori yang mungkin tidak dengan mudah dilupakan,beberapa moment-moment terakhir daripada para tokoh dunia ini sempat pula diabadikan dalam suatu foto tepat beberapa hari sebelum kematian mereka :

1.Robin Williams
Hasil gambar untuk robin williams foto the last pic

Aktor dan komedian kelas dunia, Robin Williams, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di usia 63 tahun pada 11 Agustus 2014. 
Sebelumnya, Williams sempat terdokumentasikan pada di sebuah acara sosial di sebuah galeri seni lokal miliknya di Bay Area, Los Angeles, Amerika Serikat sesaat sebelum kematiannya.

Foto tersebut menggambarkan bagaimana ekspresi Williams terakhir kali di depan umum. Nampak depresi dan cemas mendominasi raut wajahnya. Ditambah sakit parkinson yang dideritanya.

Badannya nampak kaku dan canggung saat berbaur pada keramaian, meski didampingi sang istri Susan Schneider. Berdasarkan sumber TheRichest yang kami dapatkan, tangan kanannya sengaja dibalut mantel hitam untuk menghindarinya dari jabat tangan banyak orang.

2.Steve Jobs
Hasil gambar untuk steve jobs the last pic

CEO perusahaan Apple paling visioner, Steve Jobs, mengundurkan diri dari pekerjaannya pada Juni 2011 setelah bertempur selama 8 tahun dari penyakit yang menyerangnya. Steve Jobs merupakan pasien dengan penyakit kanker pankreas yang hanya bergantung pada keajaiban untuk menunggu kesembuhannya.

Ia diabadikan terakhir kalinya sebelum menjemput ajalnya karena sakit tersebut dalam sebuah foto pada 28 Agustus 2011. Nampak mengenaskan jika melihat kondisi terakhirnya. Kanker pankreas yang dideritanya membuat tubuh pria yang berpengaruh dalam perkembangan teknologi dunia ini kurus.

6 minggu setelah foto terakhir itu diambil, ia harus berserah pada penyakit yang telah menjadi lawannya selama 8 tahun. Ia meninggal dengan gagal napas pada 5 Oktober 2011 saat berusia 56 tahun di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

3.Lady Diana Spencer/Princess Diana
Gambar terkait

Kematian Lady Diana atau Putri Diana di dalam terowongan Paris pada dini hari tanggal 1 September 1997 mengejutkan dunia dan bangsa Inggris khususnya. Putri kerajaan Inggris yang merupakan istri dari Pangeran Charles ini diketahui mengalami kecelakaan mobil saat dirinya tengah berupaya menghindar dari kejaran Paparazi.

Hasil gambar untuk princess diana last pic

Sebuah gambar atau foto berhasil didokumentasikan sesaat sebelum Lady Diana mengalami kecelakaan tragis yang menyebabkan dirinya kehilangan nyawa. Foto tersebut berhasil diambil oleh seorang Paparazzi.

Gambar terkait

Dalam foto jelang kematiannya, Diana nampak menoleh kebelakang dan melihat keluar sekitar mobil yang ditumpanginya. Seolah malam itu ia tak ingin didokumentasikan oleh siapapun, termasuk Paparazi.

4.Bob Marley 
Hasil gambar untuk bob marley the last pic

Ikon musik reggae dunia, Bob Marley, meninggal di usianya yang masih terbilang muda.Ia meninggal di usia 36 tahun pada 11 Mei 1981 di Miami, Amerika Serikat.Bob Marley meninggal pada puncak kesuksesan karirnya saat tampil di berbagai penjuru dunia. 

Melanoma atau kanker ganas yang menyerang kulit, khususnya di bawah kukunya, telah merenggut nyawanya.Ia menolak langkah amputasi jari kaki yang terserang Melanoma saat direkomendasikan oleh sang dokter. Kala itu ia menolak pengobatan konvensional dan lebih memilih untuk tur selama 3 tahun ke depan di seluruh dunia.Pada foto terakhir yang didokumentasikan,nampak kanker telah menggerogoti kondisi tubuhnya. 

Hasil gambar untuk bob marley the last pic

Beberapa minggu kemudian ia meninggal saat gagal jaringan multi organ yang disebabkan kanker yang dideritanya.namun kematiannya masih menjadi anggapan orang-orang lain bahwa dirinya masih hidup,dan beberapa waktu yang lalu ada seseorang perempuan mengakui melihat ikon musik legenda ini masih hidup dengan menggelandang.

5.Robert F.Kennedy
Hasil gambar untuk robert f kennedy last pick

Amerika Serikat bagai negara yang tengah dibaluri darah saat adik dari Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy yang juga ditunjuk sebagai Jaksa Agung yang kemudian menjadi senator New York, Robert F. Kennedy dibunuh. Ia ditembak usai memberikan pidato.

Gambar terkait

Kala itu, ia tengah berpidato merayakan kemenangannya dalam pemilihan pendahuluan kepresidenan pada tahun 1968 di California, di depan Hotel Ambassador. Foto terakhirnya terdokumentasikan saat dirinya tengah sekarat.Nampak ia terbaring dengan pendarahan hebat. 

Gambar terkait

Wajah pucat Kennedy tergambar jelang kematiannya. Seorang pelayan restoran atau biasa disebut busboy bernama Juan Romero berada di dekat Kennedy yang tengah sekarat.

Hasil gambar untuk robert f kennedy last pick

Meski tengah sekarat, Kennedy masih memikirkan orang-orang di sekitarnya dengan menanyakan satu hal kepada Juan Romero, “Apakah orang lain baik-baik saja?”









































































































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat