Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Dunia Legendaris Yang Telah Hilang

Hasil gambar untuk atlantis

Kisah suatu peradaban didalam dunia tak pernah habis-habisnya untuk diungkit atau dikisahkan kembali,misteri-misteri yang terkandung didalam tempat-tempat ini masih menjadi topik-topik yang patut untuk diperbincangkan mengenai peradaban apa dan apa yang pernah ada didalam dunia legenda ini.



Mungkin selama berabad-abad lamanya kisah misteri akan dunia ini,tak habis-habisnya menyimpan berbagai pertanyaan seputar apa yang pernah ada didunia ini sebelum peradaban modern mewabah bumi.namun ada beberapa kenyataan mengenai tempat-tempat yang legenda yang konon memang ada didunia ini ada yang masih bertahan sampai saat ini dan ada pula yang sudah menjadi dongeng yang kini hanya bisa didengar dari cerita mitos belaka : 


1.Benua Lemuria

Hasil gambar untuk lemuria

Lemuria adalah nama dari "daerah yang hilang" hipotetikal yang diduga terletak di samudera Hindia atau samudera Pasifik. Tidak terdapat formasi geologikal yang ditemukan di bawah samudera Hindia atau Pasifik yang berhubungan dengan Lemuria hipotetikal. Kumari Kandam kadang-kadang juga dihubungkan dengan Lemuria.

Hasil gambar untuk lemuria


Lemuria atau disebut juga dengan “Mu” adalah sebuah benua yang menurut rumor tenggelam di dasar Samudra Hindia atau Pasifik. Ahli filsafat terkenal bernama Madame Blavatsky menyatakan bahwa penduduk Lemuria adalah raksasa mirip kera yang punya kemampuan telepati. Saat ini, grup Stelle di USA percaya bahwa mereka adalah keturunan dari bangsa Lemuria.


2.El- Dorado

Hasil gambar untuk el dorado

Ketika prajurit Spanyol meng-invasi Meksiko di pertengahan abad 16, mereka juga mendengar rumor akan adanya sebuah kota yang dilimpahi oleh emas dan diperintah oleh raja bernama El-Dorado yang sekujur tubuhnya diselimuti oleh bubuk emas. Meski ada beberapa fakta yang mendukung adanya El-Dorado, namun tidak ada bukti konkrit tentang ini dan kemudian menjadi hanya sebuah mitos. Bahkan saat ini, masih banyak yang percaya bahwa kota itu ada, menunggu untuk ditemukan oleh petualang yang tepat pada waktu yang tepat.


3.Hy - Brasil

Hasil gambar untuk hy brasil

Legenda yang berasal dari Irlandia mengatakan bahwa Hy-Brasil merupakan sebuah pulau di sekitar Samudra Barat yang ditutupi oleh kabut tebal, dan hanya dapat terlihat sekali saja setiap tujuh tahun. Beberapa ekspedisi dilakukan di tahun 1480, dan seperti yang kita duga, mereka kembali tanpa bukti apa-apa jika pulau ini beneran ada. John Nisbet, kapten kapal, mengklaim pernah melihat pulau ini ditinggali oleh kelinci-kelinci hitam besar dan penyihir.

4.Agharta

Hasil gambar untuk agharta now

Legenda mengatakan kalau Agharti/Agharta merupakan suatu dunia bawah tanah yang terkait dengan empat penjuru bumi melalui terowongan-jaringan yang rumit. 
duniahilang7
Tanah ini dihuni oleh penduduk yang cinta damai dan menjauhkan diri dari kehidupan di atas bumi. Plato juga pernah berbicara tentang terowongan yang luas dan sempit yang terletak di bawah bumi, dan diatur oleh penguasa yang luar biasa yang bertahta di dalam pusat bumi.
5.Atlantis
Hasil gambar untuk atlantis
Merupakan sebuah kota legenda yang diketahui oleh semua orang, Atlantis hilang sekitar 10.000 tahun lalu, hancur oleh gempa luar biasa dan banjir besar. Peneliti terkenal menyatakan Atlantis benar-benar pernah ada dan menurut Plato, 
Hasil gambar untuk atlantis
Atlantis diperintah oleh sepuluh raja-raja, dan kuil terbesar ditujukan untuk menghormati Poseidon dan Cleito. Atlantis disebut sebagai kota dengan peradaban sangat maju, namun penduduknya sangat sombong sehingga dewa memutuskan untuk menenggelamkan kota ini. Baru-baru ini muncul teori baru yang mengatakan kalau negara kita Indonesia adalah Atlantis.




Itulah beberapa dunia legenda yang memang pernah ada dimuka bumi ini,dari beberapa tempat-tempat indah ini hanyalah dapat kita temukan dalam bentuk artefak atau pun puing-puing kecil yang dipercayai berasal dari legenda bumi yang pernah ada ini.







































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat