Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

5 Hewan Berjasa Dalam Dunia Militer

Hasil gambar untuk 5 hewan berjasa dalam dunia




Perang & militer mungkin identik dengan kegiatan manusia.namun beberapa hewan dibawah ini menjadi saksi hidup bahwa hewan dan manusia mempunyai kehidupan yang saling berdampingan satu sama lainnya dan jasa-jasa mereka dikenang dunia sampai saat ini.nah dibawah ini adalah beberapa hewan pintar dan mempunyai jasa yang tinggi bagi manusia maupun negara :


1.Lin Wang The Elephant ( 29 Oktober 1917 - 26 Februari 2003 )

Hasil gambar untuk lin wang the elephant biografi


Lin Wang atau mempunyai naa asli Ah Mei atau "The Beautiful" adalah seekor gajah jantan yang bertugas menarik mariam artileri untuk negara Jepang dihutan lebat Burma.

Kesatuannya akhirnya dikalahkan pasukan China pada tahun 1943. Dia melanjutkan pengabdian militernya dibawah komando Cina sampai perang berakhir. Akhirnya, ia pindah ke Taiwan, di mana ia menjabat sebagai pasukan-otot bergerak pada sebuah pangkalan militer.


Tentara Cina membebaskannya dari tugas pada tahun 1952 dan ia menemukan rumah baru di kebun binatang Taiwan. Di sana, ia menerima nama baru "Manlier" (Lin Wang berarti "Raja Hutan") dan bertemu gajah wanita yang menjadi pasangan seumur hidupnya. Lin Wang kemudian menjadi binatang yang paling terkenal di seluruh Taiwan, dan menjadi spesies terpanjang usia di tempat penangkarannya. Ia meninggal pada tahun 2003 pada usia 86. Negara ini berkabung dengan ritual pemakaman tradisional seolah-olah ia adalah seorang manusia, menyalakan dupa dan membakar uang kertas untuk menghormatinya.



2.KING NEPTUNE THE PIG ( 16 MEI 1942 - 14 MEI 1950 )

Hasil gambar untuk King Neptune the Pig



Awalnya seekor babi lucu yang diberi nama King Neptune ini hendak dijadikan menu babi panggang saat penggalangan dana pada Perang Dunia II sebagai sajian makan malam. Dia baru diresmikan disajikan kepada publik, saat para undangan telah memesan setiap bagian dari tubuhnya dengan lelang untuk obligasi perang.

Namun beruntung Neptunus kebetulan babi sangat tampan, sehingga seorang perekrut lokal memutuskan untuk mencoba pendekatan lain. Alih-alih menjadi makan malam, Neptunus malah menjadi pertunjukan. 

Babi yang fotogenik ini dengan cepat menjadi populer dan terkenal. Dia mulai mengenakan anting perak dan sebuah mahkota emas sesuai moniker agung nya. Karena Neptunus adalah babi Hereford, warna-warna alami nya merah dan putih. 

Upaya Neptunus menghasilkan US $ 19 juta (namun dipercaya lebih dari $ 250 juta, dihitung dengan angka inflasi) pada obligasi perang, sebagian besar dana ini digunakan untuk pembangunan kapal perang USS Illinois. King Neptune dielu-elukan sebagai pahlawan dan diizinkan untuk pensiun di sebuah peternakan. Ketika ia meninggal, ia menerima pemakaman dengan penghormatan militer penuh.


3.JUST NUISANCE THE DOG ( 1 APRIL 1937 - 1 APRIL 1944 )

Hasil gambar untuk Just Nuisance the Dog


Awalnya anjing ini menghabiskan waktunya di dermaga Cape Town dan pangkalan angkatan laut. Dia berteman dengan pelaut, mengikuti disekitar mereka dan bahkan bermain kereta dengan mereka. Tapi karena dia adalah anjing dan karena itu tidak bisa membayar tarif nya, perusahaan kereta api mengancam akan menurunkannya. Ketika para angkatan laut mendengar tentang bahaya pada anjing liar yang mereka kenal ini, mereka punya ide: perjalanan kereta api secara hukum gratis untuk anggota dari Royal Navy.

Nuisance didaftarkan pada 25 Agustus 1939 dengan nama Just Nuisance. Ini membuatnya menjadi anjing anggota Angkatan Laut yang pertamax dalam sejarah. Meskipun ia tidak pernah secara teknis pergi ke laut, layanan angkatan lautnya adalah membuat orang-orang bahagia. Anjing ini adalah anggota yang sangat disukai dan dihormati, melakukan fungsi seremonial menjaga para pelaut saat mereka di darat dan bahkan sempat mendapatkan promosi jabatan


Meskipun ia akhirnya meninggal tepat dihari kelahirannya 1 Juli, Just Nuisance tetap dikenang semangatnya, bahkan patungnya menjaga pelabuhan yang menjadi rumahnya bahkan sampai hari ini.



4. SEFTON THE HORSE ( Juli 1963 - 9 Juli 1993)


Hasil gambar untuk Sefton the Horse



Ia menghabiskan tujuh belas tahun di dinas militer aktif (karir yang mengesankan, mengingat bahwa umur rata-rata kuda adalah sekitar 25-30 tahun). Dia memenangkan hadiah dalam acara melompat dan point-to-point ras. Dia adalah salah satu dari kuda-kuda yang digunakan dalam Buckingham Palace’s famed Changing of the Guard. Dia terpilih Kuda of the Year (favorit) yang pertama di Inggris.

Penghargaan terakhirnya adalah jasanya dengan mengamankan bom IRA, dan fakta mengejutkan ia selamat.

Sementara pada perjalanan lain ke Istana Buckingham, Sefton dihantam bom paku mobil-mount (sebuah bom dikemas dengan kuku, pisau cukur, dan benda-benda tajam lainnya untuk menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin). Sejumlah kuda dan pengendaranya tewas di tempat. Sefton penuh dengan tiga puluh empat luka ditubuhnya, masing-masing dengan kemungkinan fatal.

Hebatnya, Sefton selamat. Bahkan vena jugularis putus tidak bisa menghabisinya. Dia selamat setelah melalui operasi bedah yang sangat sulit, dan bahkan akhirnya kembali aktif ke dinas. Di sana, ia rutin melewati tempat di mana hidupnya hampir berakhir, mungkin meringkik pembangkangan pada saat kematian setiap kali dia lewat.


5.WILLIAM WINDSOR THE GOAT ( LAHIR TAHUN 2000 - SEKARANG )


Hasil gambar untuk William Windsor the Goat


Meskipun namanya mirip dengan seorang pangeran, William "Billy" Windsor tidak berhubungan dengan keluarga kerajaan Inggris. Hal ini kemungkinan besar adalah karena ia adalah seekor kambing.

The Billy begitu tepatnya dijuluki awalnya adalah hewan peliharann yang menemani sang Ratu. Bahkan saking disukainya kerajaan akhirnya memberi pekerjaan. 


Sesuai rekomendasi Ratu dan tradisi sejarah, Billy Windsor menjadi anggota batalyon "Royal Welsh" infanteri di Angkatan Darat Inggris. Ia adalah anggota, gaji peringkat unit: nomor Angkatan Darat-nya adalah 25232301 dan pangkat kopral tombak. Dia juga bertanggung jawab atas semua parade unit terkemuka. Sebagai tunjangan khusus dari pekerjaan itu, Billy menerima jatah harian Guinness ("to keep the iron up") dan dua batang rokok sehari (makan rokok dianggap baik untuk kambing waktu itu ) wah..wah menakjubkan yah ^^.


Billy pensiun dengan pujian penuh setelah delapan tahun pelayanan di rumah dan di luar negeri. Resume karirnya bersih, kecuali satu noda kecil: pada satu titik dalam karirnya. Ia pernah diturunkan jabatan sementara ke fusilier (versi unit dari swasta) akibat perilaku tidak tertib Yaitu menanduk bokong seorang drummer dan mengejutkan Ratu pada saat parade berlangsung. haha ada .. ada ada saja kelakuan Billy si kambing ini yah.


Nah itulah beberapa contoh hewan yang berjasa bagi negara maupun manusia,keberadaan mereka tak perlu diakui dunia tapi yang perlu diaspresiasi dari seekor binatang adalah mereka juga mempunyai perasaan yang sama dengan kita sebagai manusia.jika tidak bisa memperlakukan mereka dengan sempurna maka sayangilah mereka layaknya sebagai sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Hasil gambar untuk gif gambar tentang menyayangi hewan





Salam ^^.





















































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat