Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Absen Dari Tes Misano,Johan Zarco Cemas Gagal Capai Target Finish Lima Besar




Rider Tech3 Johan Zarco membidik finis lima besar di MotoGP San Marino, akhir pekan ini. namun, Zarco cemas target itu sulit dicapai karena absen di Misano.
mengingat Tech3 akan berganti partner dari Yamaha ke KTM pada musim depan, jadwal tes pun dikurangi termasuk tes privat di Misano pada bulan lalu. Tes itu sendiri diikuti oleh seluruh skuat Yamaha. 

Zarco sadar bahwa melewatkan tes bisa jadi akan menguntungkan para rivalnya. Namun demikian, pebalap Prancis itu masih percaya diri bisa bersaing dalam balapan di San Marino. Pasalnya, Zarco mampu menempati barisan depan di kualifikasi MotoGP Inggris sebelum balapan dibatalkan karena masalah keamanan.



"Misano adalah sebuah lintasan yang kecil dibandingkan dengan Silverstone dan cuaca di sana semestinya bagus," Zarco mengatakan di Crash. "Kupikir ada beberapa pebalap yang melakukan tes di sana sebelumnya, yang akan membuat pekerjaanku sedikit lebih susah untuk mendekati dan berjuang di posisi lima besar."

"Aku ingin sekali bisa berada di lima besar, yang sudah pasti akan sulit didapat, tapi aku percaya aku punya kesempatan itu."



Johann Zarco sendiri bukanlah pemain baru dalam dunia circuit
ia pernah meraih dua gelar juara dunia Moto2 ditahun 2015-2016
dan pernah meraih penghargaan sebagai "Pendatang Baru Terbaik ditahun 2017"

"Sebelumnya aku senang bisa berada di baris depan di Inggris, jadi kami bisa mencoba berada di sana lagi di Misano, yang mana lintasan yang kusukai. Dan aku punya beberapa memori bagus di sana terutama saat di Moto2 dan aku tahu Yamaha memegang rekor putaran tercepat dengan pole posititon Jorge Lorenzo pada dua tahun lalu."

"Jadi ada banyak kemungkinan untuk motorku dan aku, aku akan mengerahkan kemampuan terbaiku seperti biasanya dan berusaha agar siap untuk sebuah balapan yang bagus," lugas Zarco.

Pada musim lalu, Zarco start dari posisi keenam balapan di San Marino. Namun, di akhir balapan Zarco kehabisan bahan bakar sehingga mesti mendorong motornya melintasi garis finis demi mendapatkan satu angka dengan finish di posisi 15.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat