Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Beberapa Pelatih Hebat Dunia Ini Ternyata Berstatus "Pengangguran" Saat Ini

Hasil gambar untuk pelatih top dunia






Stamina serta kondisi fisik yang mumpuni bukanlah menjadi hal yang utama dalam dunia sepak bola.lebih dari itu,seseorang atlit sepak bola juga dituntut mempunyai kecerdasan dalam hal menyusun taktik dalam strategi untuk menjebolkan angka ke gawang lawan.


Hasil gambar untuk gif bola

Sama hal nya dalam sebuah grup sepak bola dibutuhkan seorang pelatih yang mempunyai berbagai cara dalam menyusun taktik agar grupnya dapat menjadi yang terbaik dalam pertandingan.

Namun menjadi seorang pelatih/juru dalam sebuah klub sepak bola tidak selamanya memiliki nasib yang mulus,justru sekarang ini ada beberapa pelatih sepak bola dunia yang terkenal handal, berstatus sebagai seorang "pengangguran" dikarenakan belum adanya klub yang bersedia menampung mereka untuk menjadi juru taktik dalam suatu klub sepak bola.


Beberapa ini adalah sederetan para pelatih sepak bola dunia yang masih berstatus "pengangguran" :

1.Zinadine Zidane Hasil gambar untuk zidane gif


Sang legenda sepak bola dunia yang kini banting setir menjelma sebagai seorang pelatih sepak bola dunia,sosoknya dikenal yang berhasil mempersembahkan gelar kepada klub sepak bola dunia "Real Madrid",kini ia harus memutuskan kontraknya bersama Los Blancos pada musim 2017/2018.namun beberapa waktu yang lalu beberapa media mengabarkan bahwa ia telah memperpanjang kontraknya sampai 2020 nanti.

2.Antonio Conte


Hasil gambar untuk antonio conte

Debutnya bersama tim raksasa Liga Premier Inggris,Chelsea,berjalan dengan mulus.ia berhasil membawa klub sepak bola asuhannya Chelsea menjadi juara Liga Premiere Inggris Musim 2016/2017.
Namun debutnya bersama tim raksasa Liga Premiere Inggris, Chelsea.harus menjadi kenangan indah setelah ia resmi dipecat oleh manajemen klub tersebut karena dianggap telah merusak citra klub dan melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.
3.Arsene Wenger

Gambar terkait


Jika berbicara tentang loyalitas pelatih berkebangsaan Perancis ini tak perlu diragukan lagi karena ia telah mengarsiteki tim London Utara selama 22 tahun lamanya dan telah memberikan 3 gelar Liga Premier Inggris untuk Arsenal.

Namun pendukung fanatik Arsenal nampaknya tidak puas dengan kinerja pelatih yang dijuluki "The Professor" diakhir masa kepelatihannya.atas desakan dari para fans fanatik tersebut akhirnya ia secara resmi memutuskan untuk mengundurkan diri dari klub sepak bola yang telah ia besarkan selama 22 tahun,Arsenal tepatnya pada musim 2017/2018 kemarin.

4.Lauren Blanc
Hasil gambar untuk laurent blanc

Pelatih yang kini telah berusia 52 tahun ini pernah mengarsiteki tim kaya raya asal Perancis yaitu Paris Saint Germain pada musim 2013 hingga 2016.selama tiga tahun bersama PSG, Lauren Blanc berhasil mencatatkan hasil fantastik dengan mempersembahkan 11 trofi kepada PSG.

Namun sayangnya,pelatih berkebangsaan Perancis ini harus lengser dari posisinya sebagai manajer setelah resmi dipecat oleh manajemen PSG pada musim 2016.Hingga kini ia sendiri belum memiliki kontrak dengan timklub sepak bola manapun.

5. Roberto Di Matteo

Gambar terkait


Pelatih yang mengawali karirnya di Stamford Brige sebagai status pelatih pengganti,berhasil menjadi pelatih yang diwaspadai oleh tim-tim kelas terbaik didunia karena berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions pada musim 2011/2012.

Namun prestasi dan kesenangannya bersama Chelsea harus dicicipinya dengan sesaat.setelah ia resmi ia diangkat menjadi pelatih Chelsea pada Juni 2012, dirinya langsung dipecat oleh manajemen klub November 2012 setelah Chelsea kalah dari Juventus di Liga Champions.

Hasil gambar untuk gif bola gerak



Itulah 5 dari beberapa pelatih kelas dunia yang kiprahnya dengan status sebagai seorang pelatih klub dunia tidak diragukan lagi,meskipun mereka belum mendapatkan klub yang mampu menampungi mereka.namun tetap saja kiprah mereka sebagai seorang pelatih klub dunia tidak pernah terbantahkan dengan kerja keras mereka yang telah membawa mantan klub sepak bola dunia yang pernah mereka latih.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat