Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Hasil Liga Champion Liverpool Kalahkan PSG 3-2

Image result for liverpool win 2018 gif


Duel seru tercipta saat Liverpool menghadapi Paris St-Germain. Ada lima gol tercipta dan The Reds menang 3-2 lewat gol Roberto Firmino di masa injury time.

Pada laga perdana Grup C Liga Champions di Anfield, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB, tiga gol tercipta di babak pertama. Liverpool unggul dua gol lewat Daniel Sturridge dan penalti James Mliner sebelum diperkecil Thomas Meunier.

Di babak kedua, PSG mampu menyamakan skor di lima menit akhir laga lewat Kylian Mbappe. Namun, tiga poin jadi milik tuan rumah usai Roberto Firmino bikin gol di injury time.




Liverpool sementara menguasai puncak klasemen grup dengan tiga poin di atas Red Star Belgrade dan Napoli yang berimbang tanpa gol. PSG di posisi juru kunci.

Liverpool jadi tim yang punya peluang pertama di laga ini. Pada menit ketujuh, crossing James Milner yang tak bisa dituntaskan dengan baik oleh Daniel Sturridge, mendarat di kaki Virgil van Dijk. Sepakan keras dilepaskan tapi Alphonse Areola bisa menepisnya.

Liverpool terus menekan pertahanan PSG dan tak memberikan kesempatan tamunya mengembangkan permainan.

Di menit ke-17 PSG bisa mencuri peluang lewat Neymar namun sepakannya dari jarak 15 yards bisa ditepis Alisson Becker. Namun, bola rebound langsung disambar Edinson Cavani yang lagi-lagi diadang tangan Alisson.

PSG berusaha memperlambat tempo dengan lama-lama menguasai bola sehingga Liverpool tidak bisa leluasa membombardir pertahanan mereka lewat serangan cepat.


Kebuntuan akhirnya pecah ketika laga berjalan setengah jam. Crossing Andy Robertson dari sisi kiri disambut kepala Sturridge yang mendahului lari Presnell Kimpembe dan Thiago Silva untuk menjebol jala Areola. Liverpool unggul 1-0.

Di menit ke-34 Kylian Mbappe nyaris bikin gol ketika dia bebas tak terkawal menyambut korner rekannya. Tapi sepakan Mbappe dari jarak 10 yard melayang di atas mistar.

Liverpool mendapat penalti semenit setelahnya usai Juan Bernat melanggar Gini Wijnaldum yang sejatinya tidak dalam posisi membahayakan gawang PSG. Milner sebagai eksekutor sukses menaklukkan Areola untuk membuat skor jadi 2-0.

PSG berhasil memperkecil skor di menit ke-40 usai Meunier menceploskan bola crossing dari sisi kanan. Tembakan setengah voli di tiang dekat tak bisa diantisipasi Alisson.

Skor 2-1 jadi penutup babak pertama.

Liverpool masih mendominasi di babak kedua dan terus menekan PSG. Mereka bikin gol pada menit ke-58 lewat Salah memaksimalkan bola rebound. Tapi, gol itu dianulir karena Sturridge sebelumnya melanggar Areola.

Serangan dari sisi kanan dilancarkan Liverpool lewat crossing Trent Alexander-Arnold namun bola yang dituntaskan Sturridge bisa diamankan Areola.

Sementara, PSG masih kesulitan membuat peluang dan belum mencatatkan peluang sama sekali ke gawang Liverpool. Liverpool nyaris lagi bikin gol di menit ke-82 ketika Mane melewati dua adangan pemain lawan tapi sepakannya masih melebar.

Gol yang ditunggu PSG akhirnya datang di menit ke-83 lewat sebuah serangan balik menyusul blunder Salah saat membawa bola dan direbut pemain lawan. Bola dioper ke Neymar yang lantas merangsek ke pertahanan Liverpool dan mengoper kepada Mbappe yang berakhir jadi cetakan gol.

Skor pun jadi 2-2 dan Liverpool makin bernafsu untuk mencari gol lagi. Trent sempat mendapat free kick namun bola sepakannya bisa ditepis Areola.

Firmino! Masuk sebagai pemain pengganti, pria asal Brasil itu jadi penentu kemenangan Liverpool pada menit ke-91. Menguasai bola di kotak penalti, Firmino melepaskan sepakan kaki kanan dan bola bersarang di tiang jauh yang mengubah skor jadi 3-2.

Liverpool bisa mempertahakan kemenangan hingga akhir laga.





























Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat