Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Beberapa Kasus Ibu Termuda Didunia

Hasil gambar untuk lina medina

Melahirkan adalah hal wajib yang akan dilalui oleh para wanita ketika ia telah siap dalam hubungan suami istri,seorang wanita akan lebih terhormat ketika ia melahirkan seorang bayi.namun beberapa kasus didunia melaporkan adanya kelahiran termuda yang dialami oleh para wanita yang masih berusia cukup muda untuk melewati fase kehamilan bahkan melahirkan.




Mempunyai seorang bayi bagi pasangan suami-istri sangatlah hal yang ditunggu-tunggu,dan tentunya untuk mempunyai seorang bayi baik perempuan maupun laki-laki wajibnya mempunyai usia yang cukup dan tentunya telah melawati masa pubertas yang wajibnya dilewati oleh kalangan manusia dalam masa remaja atau akil balik.

Namun beberapa kasus didunia tercatat ada beberapa wanita yang telah mengalami masa akil balik dalam usia yang rentan sangat muda,dan bahkan mengalami proses kehamilan layaknya wanita dewasa sebagaimana mestinya: 

1.Lina Vanessa Medina ( Peru, 27 September 1933 - Sekarang Berusia 85 Tahun )
Hasil gambar untuk medina ibu termuda

Lina Medina tercatat sebagai ibu termuda dalam sejarah sekaligus dalam catatan Guiness World Record,Lina Medina mengalami proses akil balik termuda yaitu pada saat usianya baru menginjak 8 bulan ia telah mengalami haid pertamanya.pada usianya ke 5 tahun ia orang tuanya merasa gelisah dengan membuncitnya perut bocah berusia 5 tahun tersebut perkiraan orang tuanya ia mengidap tumor.

Hasil gambar untuk lina medina

Hasil gambar untuk lina medina

Hasil gambar untuk lina medina

Namun setelah dicek ia mengalami proses kehamilan,ia melahirkan seorang bayi lelaki melalui operasi Cesar pada 14 Mei 1939 yang kemudian ia beri nama Gerardo,teka-teki mengenai ayah biologis daripada bayi lelaki yang dilahirkannya terungkap setelah 28 tahun lamanya,yaitu adalah kakak tirinya yang mengalami gangguan kejiwaan,sebelumnya ayahnya sempat ditahan dan karena lemahnya bukti kemudian ia dibebaskan.

2.Emma Webster And Sean Stewart
Hasil gambar untuk emma webster ibu termuda wikipedia indonesia

Emma Webster dan Sean Stewart menjadi sepasang orang tua termuda didunia selanjutnya,Sean Stewart (11) dan pacarnya Emma Webster (15) asal Inggris awalnya hanya merupakan teman dekat karena rumah mereka berdekatan. Setelah kenal dekat mereka akhirnya memutuskan jadian. Jika pada tiga kasus sebelumnya terjadi kekerasan, kali ini hubungan mereka suka sama suka.

Hasil gambar untuk emma webster ayah biologis sebenarnya

Karena keduanya telah melakukan hubungan seksual, hal ini membuat Emma mengandung seorang bayi. Emma berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki yang mereka beri nama Ben pada Januari 1998. Sean tercatat menjadi ayah termuda. Kasus Emma dan Sean dikabarkan juga dianggap menggemparkan seluruh wilayah Inggris.

3.Alleshia Gregson 

Hasil gambar untuk Alleshia Gregson

Allesia melahirkan anak pertamanya pada usia 13 tahun. kemudian di tahun selanjutnya, Ia melahirkan putra pada usianya ke 14 tahun. Gadis asal Inggris tersebut memiliki masa kecil yang kelam karena sering kali menadapat kekerasan. Namun semua itu berubah ketika ia menemukan kekasih yang tepat yang mendukungnya..

Hasil gambar untuk Alleshia Gregson

Allesia akhirnya dikeluarkan dari sekolah dan berpisah dengan pacarnya untuk melanjutkan sekolah. Saat ini ia mengisi kegiatannya dengan membantu para ibu-ibu muda.













































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat