Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Hai Traveler Inilah Air Terjun Terindah Didunia

Gambar terkait

Alam menyimpan banyak hal-hal baru yang menakjubkan bagi semua makhluk hidup,dengan hal-hal baru yang sejuk untuk dipandang mata,banyak tujuan-tujuan wisata yang direkomendasikan bagi setiap orang untuk melepaskan lelah sejenak daripada kesibukan dunia.





Alam menyimpan begitu banyak misteri yang tidak dapat diketahui dengan nalar manusia biasa,kejadian demi kejadian terjadi dalam setiap waktu.banyak spekulasi tentang misteri-misteri yang terjadi dalam kondisi alam.namun alam juga menyediakan surga yang begitu indah bagi setiap makhluk hidup.nah,berikut ini adalah beberapa air terjun terbaik dan terindah didunia :

1.Baatara Gorge Waterfall - Tannourine,Lebanon
Hasil gambar untuk Baatara Gorge Falls

Mengawali daftar air terjun terindah di dunia adalah Air Terjun Baatara Gorge. Air terjun ini dapat ditemukan di Tannourine, Lebanon. Air terjun jatuh dari ketingian 255 meter ke dalam lubang Baatara Pothhole. Baatara Pothole adalah sebuah gua yang terbuat dari batu kapur. Gua ini sudah ada sejak jaman Jurasik.

Gambar terkait

Hasil gambar untuk Baatara Gorge Falls

Gua itu sendiri dikenal dengan naman Cave of The Three Bridges. Tiga buah jembatan yang terbuat secara natural dimana jembatan ini menyediakan pemandangan indah berupa Gunung Lebanon. Air terjun ini ditemukan oleh seorang bio-speleologist dari Perancis bernama Henri Coiffait pada tahun 1952.


2.Dettifoss, Iceland

Hasil gambar untuk Dettifoss

Alasan kenapa Islandia begitu populer di dunia adalah, negara satu ini memiliki pemandangan alam yang indah layaknya di negeri dongeng. Jika ada kesempatan untuk pergi ke Islandia, kenapa harus melewatkan kesempatan itu? Pergi ke sebelah Timur Laut Islandia, kalian bisa menemukan sebuah air terjun keren, Dettifoss.

Hasil gambar untuk Dettifoss

Hasil gambar untuk Dettifoss

Air Terjun Dettifoss adalah air terjun indah dimana para wisatawan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk memandangi air. Air Terjun Dettifoss berlokasi di dalam Vatnajokull National Park. Air datang dari Vatnajokull Gletser berwarna putih-abu-abu. Air yang jatuh dari Dettifoss sangatlah deras, menghasilkan cipratan air yang bisa terasa di beberapa meter.


3.Tugela Falls,Afrika Selatan

Hasil gambar untuk Tugela Falls

Afrika tidak hanya dikenal akan kehidupan satwa liarnya yang menakjubkan, negara ini juga memiliki sebuah tempat wisata yang menarik yaitu Air Terjun Tugela. Air terjun yang mempesona ini berada di Drakensberg atau Pegunungan Dragon yang berada di Royal Natal National Park di provinsi Kwazulu-Natal.

Hasil gambar untuk Tugela Falls

Hasil gambar untuk Tugela Falls

Jika diiukur dari tingginya yang mencapai 948 meter, air terjun ini termasuk dalam salah satu air terjun tertinggi kedua di dunia, masih kalah dari Angel Falls yang berada di Venezuela. Tapi, menurut ilmuwan asal Ceko, ketinggian Air Terjun Tugela mencapai 983 meter. Air yang berada di Air Terjun Tugela berasal dari Dataran Tinggi Mont-Aux-Sources.

4.Victoria Falls,Zambia - Zimbabwe

Hasil gambar untuk Victoria Falls

Zimbabwe adalah negara yang berada di Afrika Selatan. Negara ini dikelilingi oleh daratan dan memiliki pemandangan menakjubkan serta kaya akan kehidupan di alam liar. Jangan heran bila kalian menemukan banyak safari di Zimbabwe. Salah satu pemandangan menakjubkan yang terdapat di negara tersebut adalah Air Terjun Victoria.

Hasil gambar untuk Victoria Falls


Hasil gambar untuk Victoria Falls

Air Terjun Victoria adalah air terjun yang menjadi daya tarik dari Zambia di mata para wisatawan asing. Tebar berada di perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe, Air Terjun Victoria memiliki ketinggian 108 meter. Karena saking tingginya, cipratan dari Air Terjun Victoria bisa terasa sampai beberapa meter dari pusat lokasi.



































































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat