Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Inilah Kecelakaan Pesawat Yang Melibatkan Publik Figur Dunia


Hasil gambar untuk artis hollywood yang meninggal karena kecelakaan pesawat

Kematian tidak memandang apapun yang melintang dihadapannya,dengan kasta apapun yang disandang manusia.setiap orang pun tidak akan pernah tahu tentang misteri sebuah kematian dan bagaimana caranya ia menghadapi kematiannya.seperti beberapa figur dunia ini hidup mereka harus berakhir karena kecelakaan udara,yang padahal kematian mereka ditengah-tengah naik daunnya nama mereka dikala itu didunia keartisan maupun politik.





Pesawat terbang adalah sarana transportasi tercepat yang pernah ada. Menggunakannya, jarak dan waktu tak menjadi masalah lagi. Namun tak ada gading yang tak retak, terkadang musibah datang dan perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi tragedi seperti yang terjadi dengan maskapai AirAsia belum lama ini.

Ajal tak ada yang bisa menebak dan bisa menghampiri semua orang kapan saja dan di mana saja. Tak terkecuali para artis.
Untuk mengenang mereka, berikut lima artis terkenal yang meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang, dirangkum dari berbagai sumber : 

1.Stevie Ray Vaughan ( Texas,Amerika Serikat,3 Oktober 1954 - 27 Agustus 1990,East Troy,Amerika Serikat )
Hasil gambar untuk Stevie Ray Vaughan

Stevie Ray Vaughan adalah seorang gitaris blues ternama asal Amerika. Ia tenar setelah berhasil mempopulerkan kembali genre musik blues di tahun 1980an.

Stevie Ray Vaughan meninggal saat helikopter yang ditumpanginya jatuh dalam perjalanan pulang dari sebuah konser di Winconsin, Amerika Serikat.

2.John F. Kennedy, Jr. ( Washington DC, 25 November 1960 - Martha's Vineyard,16 Juli 1999)
Hasil gambar untuk John F. Kennedy Jr.

John F. Kennedy Jr. memang bukan seorang seniman, penyanyi, ataupun bintang film. Namun, ia menjadi sorotan publik sepanjang hidupnya karena ia adalah anak dari mantan presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy dan istrinya Jaclyn. Karirnya terbilang sukses, ia adalah seorang pengacara dan publisher majalah.

Sayang, kesuksesannya harus berakhir setelah pesawat yang ia kemudikan sendiri jatuh di samudera Atlantik tahun 1999 lalu. Istri dan adik iparnya juga ada dalam pesawat tersebut.

3.Buddy Holly ( Texas,Amerika Serikat, 7 September 1936 - 3 Februari 1959,Clear Lake,Amerika Serikat)
Hasil gambar untuk Buddy Holly


Buddy Holly adalah salah seorang pionir musik Rock n' Roll anggota band The Crickets di Amerikat Serikat. Ia tewas setelah pesawat yang ditumpanginya bersama temannya jatuh tak lama setelah lepas landas di musim dingin tahun 1959.

Kematian Buddy Holly dikenang melalui lagu yang ditulis oleh Don McLean, American Pie pada tahun 1971. Dalam lagu tersebut, Don McLean menyebut kematian Buddy Holly sebagai 'The Day the Music Died', atau 'Hari dimana musik telah mati'.

4.Otis Redding ( Dawson,Amerika Serikat, 9 September 1941 - Lake Momona,Amerika Serikat,10 Desember 1967 )
Hasil gambar untuk Otis Redding

Otis Redding merupakan penyanyi dan penulis lagu ternama di era 1960an. Disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi RnB terbaik di dunia, ia tenar dengan lagunya Try A Little Tenderness.

Ia meninggal setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh karena cuaca buruk di Winconsin, Amerika Serikat 1967 silam.

5.Aaliyah Dana Haughton ( Brooklyn,Amerika Serikat,16 Januari 1979 - Bahama,Pelabuhan Marsh, 25 Agustus 2001)
Hasil gambar untuk aaliyah

Aaliyah adalah seorang penyanyi RnB yang cukup terkenal semasa hidup. Ia tenar dengan hitsnya Back & Fourth, dan One in A Miliion. Ia juga dikenal sebagai lawan main Jet Lee dalam film Romeo Must Die.

Ia meninggal di usianya yang ke-22 setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh di Bahama setelah ia selesai syuting video klip Rock The Boat 2001 lalu.

sumber:liputan6.com



















































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat