Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Beberapa Fakta Unik Tentang Seks Dimasa Lampau

Hasil gambar untuk seks romawi kuno






berbicara tentang sex meski sebagian masyarakat masih menganggap itu adalah hal yang tabu dan tidak etis akan tetapi selalu saja menarik bagi kita untuk mengetahuinya. berikut ini adalah beberapa contoh kasus mengenai seks tentang fakta unik sekaligus aneh :

1.Alat Kontrasepsi 

Hasil gambar untuk alat kontrasepsi zaman dahulu

Zaman Romawi dan Yunani Kuno sempat terjadi stigma di masyarakat kala itu (khususnya bagi wanita) bahwasanya melahirkan itu adalah sesuatu yang menyakitkan. Hal ini terjadi sebelum ditemukannya anastesis. Euripides (seorang penulis di zaman itu) dalam kisah mitologinya tentang "Medea" mengatakan "Saya lebih baik menghadapi tiga perisai daripada harus menghadapi persalinan."berbagai cara dilakukan oleh masyarakat zaman tersebut untuk menghindari kehamilan. Jadi mereka beralih ke produk terbaik yang tersedia pada saat itu.

Di Mesir kuno peneliti menemukan resep yang diawetkan dari tahun 1800 SM untuk dikonsumsi wanita agar dapat mencegah kehamilan. Kotoran buaya cincang dicampur dengan madu serta garam dan "ditaburkan di atas rahim." Dunia Romawi dan Yunani mengandalkan metode yang lebih menyenangkan. Mereka menggunakan silphium. Silphium adalah bentuk adas raksasa yang digunakan untuk hampir semua penyakit atau resep kuliner kala itu. Silphium sangat efektif, dan lezat, sehingga harganya menjadi mahal dibandingkan perak. Sayangnya, silphium tidak mungkin untuk berkultivasi dan harus dikumpulkan dari alam liar. Batang silphium terakhir terlihat pada masa pemerintahan kaisar Nero. 
(Silphium adalah tumbuhan yang merupakan anggota dari keluarga adas yang tumbuh di tepi Cyrenaica (di Libya saat ini). 


2.Kasus Diperkosa Hewan

Gambar terkait

Orang Romawi suka melihat jenis hukuman yang mempermalukan seseorang. Salah satu metode hukuman zaman itu adalah seseorang(Baik Pria maupun wanita) yang diperkosa oleh seekor binatang. Dalam legenda Yunani, Pasiphae dibuat jatuh cinta dengan seekor banteng. 

Dia tidur dengan binatang itu, dan Minotaur lahir dari cinta mereka. Ada juga referensi untuk seorang Carpophorus, yang merupakan seorang pelatih spesialis dalam penggunaan hewan untuk memperkosa wanita.

3.Pederasty 
Gambar terkait

adalah kegiatan sexual yang melibatkan antara pria lebih tua dengan anak laki-laki dengan cara sodomi. Plato Pernah mengungkapkan bahwa filsuf Socrates senang berkeliaran dengan pemuda telanjang, tidur di samping mereka, memeluk mereka, ini merupakan fakta yang mengejutkan. 

Di Athena pada abad kelima SM, pria tertarik pada anak laki-laki itu dianggap sebuah hal yang wajar dan alami. Tentu ada banyak catatan kesusastraan dan kesenian yang menunjukkan bahwa itu adalah praktik yang umum dilakukan, setidaknya itu terjadi pada masyarakat kelas atas. Simbiosis mutualisme terjadi antara keduanya. Pria yang lebih tua mendapat seks, dan yang lebih muda diperkenalkan ke masyarakat Athena dengan pelindung yang kuat (yaitu lelaki tua yang menjadi kekasihnya). 

4.Brothels 
Hasil gambar untuk brothels romawi

faktanya bagi orang Romawi, ini adalah hal yang wajar. Didalam rumah bordil tersebut banyak sekali grafiti-grafiti atau gambar yang menjelaskan tentang wanita yang disediakan di rumah pelacuran. Begitu masuk, beberapa gambar grafis membantu mereka yang kurang imajinasi, atau yang buta huruf, untuk memahami apa yang mereka beli (yaitu wanita). 

Menurut sejarawan Yunani Herodotus, setidaknya sekali dalam hidupnya, setiap wanita Babilonia harus pergi ke kuil Ishtar dan melayani sebagai pelacur suci. Tidak peduli siapa yang menawari mereka uang, mereka harus menerimanya. Namun Beberapa peneliti masih meragukan pendapat ini terjadi,akan tetapi stigma luas yang beredar bahwa bagi beberapa wanita, "pelayanan kepada Tuhan sama dengan merawat pria dengan uang".

5.Mantra Penis
Gambar terkait

Masyarakat kuno waktu itu begitu mengagung-agungkan bagian tubuh pria yang satu ini. Penis muncul di mana-mana saat itu. Gambar-gambar, simbol bahkan patung penis menghiasi sepanjang jalanan Athena kuno atau Roma. Di Athena, patung yang disebut Herms ada di mana-mana. 

Sebuah pilar persegi dengan kepala dewa Hermes, yang menampilkan ereksi phalluses. Pelindung penis ini dianggap sangat penting sehingga ketika pada tahun 415 SM Penis dianggap memiliki daya Apotropaic yang bisa menangkal kejahatan. gambar penis bahkan menjadi lukisan dinding, ukiran patung-patung, dilukis di perunggu, dan umumnya dipoles di mana pun yang mereka inginkan. 

Seringkali, penis digambarkan dengan sayap, dan terkadang penis bersayap ini digantung dengan lonceng. Lonceng ini bertindak sebagai lonceng angin yang menawan dan juga digunakan sebagai pelindung magis.











































































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat