Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

Inilah Misteri Kematian Sang Raja Pop Dunia,Michael Jackson Yang Telah Terungkap

Hasil gambar untuk sidang kasus kematian michael jackson

Setelah hampir 1dekade lamanya kematian King Of Pop dunia Michael Jackson,kematiannya yang mendadak menimbulkan misteri yang tak kunjung usai.mulai dari konspirasi kematian yang diduga dirancang sendiri oleh Michael Jackson.sampai kepada dugaan pembunuhan yang tidak disengaja dilakukan oleh dokter pribadinya.






Misteri kematian Michael Jackson terungkap baru-baru ini. Pasca lebih dari 2 tahun berita tentang kematian Michael Jackson (Raja King of Pop) ini, pihak pengadilan hasilnya telah mengungkap penyebab kematian cowok yang ternama dengan sapaan Jacko ini.

Seperti yang kita ketahui berita kematian michael jackson yaitu pada tahun 2009. Lantas apa yang menyebabkan Jacko mati? Menurut kesaksian dari paramedis, badan Jacko telah dingin dan pupil matanya melebar dan tak memberikan respon. Paramedis juga menyebut bahwa Jacko sudah dinyatakan wafat.


Gambar terkait

Banyak kejanggalan dan keanehan kematian Michael Jackson ini, pelantun lagu Heal The World ini telah diduga tewas dikarenakan obat penyebab kematian michael jackson telah yaitu obat bius telha overdosis sesudah operasi wajahnya. Istilah medis dari obat bius ini merupakan propofol. Dr. Conrad Murray menjadi satu-satunya orang yang dicurigai menyuntikan obat bius ini terhadap badan Jacko.
Parahnya, mengetahui bahwa sang Raja Pop kelebihan dosis, Murray tidak menghubungi ambulans. Ambulans baru tiba ke kediaman Jacko 20 menit setelah itu. 


Hasil gambar untuk kejanggalan kematian michael jackson

Tidak cuma itu keanehan rahasia di balik kematian michael jackson ini, ada juga penyebab kematian michael jackson karena kesalahan yang diperbuat oleh sang dokter. Murray (nama dokter) meninggalkan Jacko demikian saja karena untuk kebutuhan pribadi sang dokter berupa menelepon dan mengirim email, sementara Jacko di ketika bersamaan sedang sekarat.


Kesaksian Paramedis Persidangan Kasus Kematian Michael Jackson 
Hasil gambar untuk sidang kasus kematian michael jackson

Inilah penyebab kematian michael jackson, Team paramedis yang mengecek jenazah Jacko menyampaikan bahwa penyanyi yang mempunyai gaya khas ini wafat lantaran organ jantungnya berakhir berdetak dengan cara mendadak. Berhentinya detak jantung Jacko disebabkan oleh pemberian Propofol dengan dosis yang berlebihan. 

Kronologi Kematian Sang Raja Pop Dunia Menurut Sang Dokter Pribadi
Gambar terkait

Dari kesaksian Murray, dia menyampaikan bahwa dia benar-benar memberikan suntikan propofol sejumlah 50 miligram kebadan Jacko tiap tengah malam. Murray sendiri sudah 6 bulan diminta jadi dokter pribadi Raja Musik Pop untuk membantunya mengatasi insomnia berat yang dialami oleh sang bintang. 

Murray setelah itu sejak mulai mengurangi dosis propofol yang semula 50 miligram jadi 25 miligram tiap malamnya. Sebagai penggantinya, Murray memberikan penambahan obat penenang tipe midazolam dan lorazapam. Dua hari sebelum kematian Jacko, Murray memberikan dua tipe obat penenang tersebut kepada badan Jacko tidak diberi propofol. 

Sekian Banyak jam sebelum Jacko wafat, Murray mengupayakan menidurkan Jacko bersama memberinya obat penenang tidak dengan propofol. Tapi sampai pukul 01.30 dini hari, Murray selanjutnya memberinya obat penenang tipe lain (valium).
Namun disayangkan obat penenang ini pun tidak mempan dan Jacko tetap terbangun dari tidur. Seterusnya sampai pukul 02.00 dini hari, Murray kembali menyuntikan lorazapam dan lagi-lagi Jacko tidak mempan dan tidak kunjung tertidur. 


Hasil gambar untuk sidang kasus kematian michael jackson

Hasilnya pada jam 03.00 dini hri, Murray menyuntikan midazolam dengan keinginan Jacko supaya dapat segera tertidur. Suntikan-suntikan tetap diberikan sekian banyak jam selanjutnya. pada jam 10.40, Murray seterusnya menyuntikan propofol terhadap badan Jacko saat Jacko memintanya. Dosis propofol yang diberikan cuma 25 miligram saja. Sekian Banyak menit sesudah propofol disuntikan, Jacko setelah itu tertidur. 

Untuk menentukan bahwa pasiennya memang tertidur dengan lelap, Murray menunggu di dekatnya seputar 10 menit. Sesudah itu tentu bahwa Jacko memang lah terlelap, Murray meninggalkannya dan pergi menuju ke toilet. Kurang dari 2 menit, Murray kembali ke kamar Jacko tapi Jacko telah tidak bernafas lagi. Murray seterusnya mengecek detak jantungnya dan dia juga terkejut lantaran detak jantungnya mogok. Beliau juga seterusnya memberikan nafas buatan (CPR). dan pada jam 11.18, Murray memanggil pengawal pribadi Jacko untuk menghubungi 911. Tidak lama setelah itu team medis datang dan Jacko serentak diboyong ke pusat pengobatan di LA (UCLA Medical Center). Di hunian sakit ini, King of Pop ini dinyatakan meninggal dunia. Dua tahun pasca kematiannya, hasilnya misteri kematian Michael Jackson terungkap lewat proses persidangan. 

Kematian Jacko dinyatakan kurang dari 24 jam sesudah pada awal mulanya dia nampak sehat dan penuh semangat latihan untuk konsernya di Los Angeles. Konser yang bertajuk This is It rencananya akan digelar dibulan Juli 2009. Tetapi sayang, Tuhan berkehendak lain. Michael Jackson lebih-lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa sebelum menghibur para fans-nya yang ada di Los Angeles. 


Hasil gambar untuk sidang kasus kematian michael jackson
Dalam persidangan kasus kematian Michael Jackson, Murray membantah bahwa dia lalai dalam menjalankan tugasnya juga sebagai dokter pribadi Jacko. Dirinya tidak menyangka bahwa kebiasaannya dalam memberikan obat penenang terhadap pasiennya setelah itu justru menyebabkan kematian. 
Tuturnya, apa yang telah dia lakukan sudah pas dengan mekanisme pengobatan. Kalau benar-benar Murray terbukti sudah lalai, dia dituntut hukuman kurungan tatkala 4 tahun. 

Dalam upacara kematian Michael Jackson, dia telah meninggalkan 3 anak dan seorang istri dan telah membuat fans-fans nya yang menangis tersedu-sedu. Jacko yang merupakan salah satu penyanyi legendaris dunia, terkenal berkat hits-hitsnya yang membuat para fans-nya yang tersebar di seluruh dunia.



sumber:liputan6.com














































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat