Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Penyanyi Thailand Pennapa Naebchid Dibully dan Dihujat Dinegara Sendiri Karena Lagu "Moan"

Hasil gambar untuk Pennapa Naebchid

Penyanyi Thailand Pennapa Naebchid yang viral lewat lagu "Moan" atau dikenal dengan judul wik-wik,tidak menyangka dengan lagu yang dibawakannya menjadi viral didunia maya dan bahkan dibeberapa negara termasuk Indonesia.namun seiring dengan kesuksesan lagu yang dibawakannya justru mendapatkan kecaman bahkan hujatan dari negaranya sendiri.ia mengakau sangat tertekan dengan situasi tersebut.




Tengah viral, seorang penyanyi membawakan lagu yang dinilai vulgar.Penyanyi Thailand yang melantunkan lagu berjudul Moan atau yang viral di Indonesia dengan sebutan lagu "Wik Wik", mencurahkan kepiluannya.

Gambar terkait

Diketahui, penyanyi lagu tersebut adalah Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid. Keduanya mengaku berat dan malu menyanyikan lagu itu. Mereka juga mendapat hujatan di negerinya sendiri.

Hasil gambar untuk Pennapa Naebchid

Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid menyadari bahwa lagu yang mereka bawakan memang sedikit riskan, karena berbau hal yang dianggap tabu di wilayah Asia."(Saat) membawakan lagu ini di hadapan publik sulit dan memalukan bagi kami," ujar Pennapa Naebchid seperti dikutip Tribunjabar.id dari Kompas.com yang melansir Sanook.com.

Hasil gambar untuk PENYANYI DIHUJAT DINEGARA SENDIRI

Lantas, hal apa yang sebenarnya diceritakan lagu  "Wik Wik" itu?
Secara garis besar, tembang "Moan" menceritakan kisah pria dan wanita yang sempat menjalin hubungan.
Namun pada akhirnya hubungan itu kandas dan sang wanita menikah dengan pria lain.

Hasil gambar untuk PENYANYI DIHUJAT DINEGARA SENDIRI

Lagu dan klip video "Moan" diproduksi oleh Topline Digital Company Limited Thailand dan dirilis pada Mei 2018.
Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid pun menjadi pemeran dalam klip video lagu tersebut.

Dibanjiri Hujatan

Hasil gambar untuk PENYANYI DIHUJAT DINEGARA SENDIRI

Sittichai menjelaskan bahwa komentar positif dan negatif muncul dari masyarakat soal lagu yang dinyanyikannya.
"Ini adalah cerita yang menghibur. Saya ingin menyenangkan orang banyak dan fokus pada musik tapi apa yang kami miliki mungkin sedikit nakal," ujarnya.

Sementara itu, Pennapa Naebchid mengatakan bahwa hal paling membuat sakit hati adalah ketika warganet mengaitkan orang tuanya dalam hujatan.

"Mereka mengutuk orangtua kami, padahal kami hanya bernyanyi. Sebagai seorang seniman, kami hanya ingin bekerja dengan total. Membawakan lagu sesuai dengan cerita yang dikisahkan dalam lagu itu," ujar Pennapa.

Hasil gambar untuk Pennapa Naebchid

Bahkan, dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi swasta, Pennapa sampai menangis saat ditanya host terkait kontroversi lagu ini.Kendati demikian, lagu ini juga menjadi jembatan menuju kepopuleran bagi penyanyinya.

Diketahui, Pennapa dan Sittichai telah lama malang melintang di belantika musik Thailand. Namun, publik justru mengenal mereka setelah rilisnya lagu Moan.

Hasil gambar untuk Pennapa Naebchid

Dengan segala pro kontra lagu ini, Sittichai dan Pennapa pun meminta maaf bila karya mereka dianggap menjadi skandal dalam industri musik Thailand.

"Kami tidak bermaksud menodai musik. Kami sudah lama ada di industri ini, kami sadar lagu ini akan sampai ke masyarakat luas. Kami hanya fokus untuk menghibur dan berharap penggemar kami dapat menikmatinya," kata Sittichai.


sumber:tribunnews.com











































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat