Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Pembunuhan Sadis Di Hongkong Yang Melibatkan Boneka Hello Kitty

Hasil gambar untuk pembunuhan hello kitty di hongkong

Kisah pembunuhan paling sadis pernah terjadi di Hongkong dimana seorang wanita seks komersial yang dibunuh oleh pelanggannya sendiri,selama 1 bulan penyekapan tersebut tubuhnya ditemukan dengan kondisi telah terpotong dan beberapa bagian tubuhnya di sisipkan kedalam boneka Hello Kitty berbentuk ikan duyung.pembunuhan tersebut sempat menggemparkan kota Hongkong tentang betapa sadisnya pembunuhan tersebut.






Nama boneka Hello Kitty ini,pernah menjadi saksi bisu pembunuhan sadis kasus kriminal yang diberi nama "Hello Kitty". Kejadiannya pembunuhan Hello Kitty ini terjadi di Hong Kong pada akhir abad ke-20.Hello Kitty Murder adalah istilah yang diberikan untuk peristiwa pembunuhan sadis yang terjadi di Hong Kong yang tepatnya pada tahun 1999. Kasus pembunuhan itu langsung menjadi sensasi dan menimbulkan kehebohan di kota tersebut.

Hasil gambar untuk pembunuhan hello kitty di hongkong

Gambar terkait

tempat yang diduga terjadinya penyiksaan terhadap Ah Map

Namun sayangnya Ah Map tidak sanggup memenuhi tuntutan bunga yang sangat besar tersebut. Chan memerintah anak buahnya untuk menculik Ah Map untuk dijadikan sebagai PSK miliknya. Namun rencana Chan tidak berjalan dengan baik. Melihat kondisi Ah Map yang babak belur usai dihajar oleh anak buah Chan, Ah Map menjadi tidak laku dan tidak ada pelanggan yang menyewa jasanya.

Hasil gambar untuk pembunuhan hello kitty di hongkong
Fan Man-Yee alias Ah Map 

Kesal karena hal tersebut, Chan kemudian menyekap Ah Map di apartemen Chan di daerah Granville Road. Ah Map disiksa oleh Chan dan anak buahnya sebagai bahan hiburan. Mulai dari membakar sedotan dan disundutkan kekulit Ah Map, meneteskan lelehan plastik ke kaki Ah Map, meneteskan saus cabai ke luka Ah Map, hingga menyemprotkan saus tiram ke wajahnya. Tidak hanya itu, mereka juga memukuli Ah Map dengan batang logam maupun plastik.

Gambar terkait

Bahkan tidak sampai disitu, mereka juga membakar kaki Ah Map, menyetum Ah Map dengan kabel listrik, dan kesadisan lainnya adalah para pelaku memaksa Ah Map memakan kotoran manusia dan juga meminum air kencing mereka. Jika Ah Map menolak menelannya atau memuntahkannya, para pelaku akan menyiksa Ah Map lebih keras lagi.

Gambar terkait

Penyiksaan tersebut terjadi selama satu bulan. Hingga pada suatu hari, Ah Map ditemukan tak bernyawa lagi. Ketika itu Ah Map ditemukan tewas oleh Melody yang merupakan pacar dari anak buah Chan. Chan kemudian memutuskan untuk memusnahkan mayat Ah Map.

Hasil gambar untuk pembunuhan hello kitty di hongkong
pelaku pembunuhan Ah Map,Chan Man Lok

Gambar terkait

Tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan gergaji, dikuliti hingga dagingnya lenyap. Isi perut dan tengkoraknya direbus sampai tidak tercium lagi baunya. Tengkoraknya kemudian disembunyikan ke dalam Hello Kitty yang menyerupai putri duyung.





























Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
Bonus Deposit Member Baru 100.000
Bonus Deposit 5% Perhari
Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)
Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
Rollingan Mingguan 0.5%













Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat