Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Aneh, Wanita Ini Minum Urine Anjing Untuk Sembuhkan Jerawat

Aneh, Wanita Ini Minum Urine Anjing Untuk Sembuhkan Jerawat


ErtigaNews - Ada banyak sekali ritual aneh dan tak biasa yang rela kita lakukan, semua demi mendapatkan kecantikan. Seperti ikan-ikan kecil yang memakan kulit mati kita, botulinum toksik (botox) yang disuntikkan ke wajah, daatau melumuri wajah kita dengan darah, semua demi kulit yang lembut, kencang dan tampak lebih muda.

Wanita Ini Minum Urine Anjing Untuk Sembuhkan Jerawat





Tapi, ada satu wanita yang memiliki ritual sangat aneh yang disebutnya bisa menyembuhkan jerawat. Wanita asal Amerika bernama Lynn Lew ini, mengklaim dengan meminum urine anjing peliharaannya bisa membantunya membersihkan jerawatnya yang parah.

Dilansir laman Mirror, dalam sebuah video dia menjelaskan detail teorinya kenapa cara yang dia lakukan bisa berhasil.


"Banyak dari kalian yang menanyakan bagaimana saya bisa selalu terlihat cantik, bagaimana make up saya selalu terlihat sempurna, atau bagaimana saya selalu memiliki kilau alami ini," ujarnya.

Terlihat senang membagikan rahasia kecantikannya, ia lalu mengumpulkan segelas urine dari anjingnya lalu meminumnya.






"Sampai pertama kali saya meminum air kencing anjing saya, saya mengalami depresi, sedih, dan memiliki jerawat yang parah," kata wanita itu setelah menghabiskan satu gelas urine.

Ia lalu melanjutkan dengan menjelaskan teori dan apa yang terkandung dalam urine anjing. Kata dia, air seni anjing memiliki vitamin A, E, dan 10 gram kalsium di dalamnya, dan juga telah terbukti dapat membantu menyembuhkan kanker.

Meski 'urotherapy' sudah digunakan oleh bangsa China, Roma, Yunani, dan Mesir kuno, tapi ini bukanlah praktik yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan.

Tidak hanya itu, tidak studi yang memberikan cukup bukti efikasi atau manfaat sehat dari ritual ini.



"Ini konsep yang aneh. Ginjal menyaring darah dan cairan berlebih, dan garam serta mineral yang dibuang. Poin dari urinasi adalah untuk membuang kelebihan dari tubuh. Kenapa Anda mau menelan kembali itu?" ujar Zaki Almallah, konsultan ahli urologi di BMI Priory Hospital menekankan.

Ia melanjutkan, satu-satunya waktu ini direkomendasikan secara medis untuk menelan urine adalah ketika Anda terdampar tanpa makanan atau minuman selama berhari-hari.



Anonymous

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat