Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Lubang Misterius Didunia

Related image





Ada tempat-tempat tertentu di dunia yang mungkin sebaiknya tidak di dekati manusia. Lubang raksasa misalnya, lubang yang menganga di permukaan bumi cukup memberikan gambaran yang menyeramkan bagi siapa saja yang melihatnya. namun anehnya ada saja orang yang merasa penasaran dan malah masuk ke dalam lubang untuk melihat ada apa di dalamnya.
Lubang-lubang raksasa berikut ini ada yang alami terbentuk oleh alam ada pula yang dibuat oleh tangan manusia. Namun bagaimanapun cara lubang ini terbentuk melihatnya saja sudah cukup membuat Anda ngeri jika berada di dekatnya. Berikut 7 lubang misterius di bumi yang sebaiknya Anda tidak berada di dekatnya.
1.Dean's Blue Hole - Long Island,Bahamas
Image result for dean blue hole
Sebuah lubang raksasa berada di tengah laut dan seolah-olah menjadi pintu gerbang masuk ke bawah permukaan laut. Biasanya lubang ini hanya memiliki kedalaman beberapa puluh meter saja tapi apa yang akan Anda lihat ini sungguh di luar dugaan.

Courtesy : Youtube.com

Dean’s Blue Hole sebuah lubang di Long Island, Bahama memiliki kedalaman lebih dari 300 meter. Lubang ini berbentuk hampir bulat sempurna dan memberikan gradasi warna yang mencolok karena perbedaan kedalaman antara lubang tersebut dengan wilayah perairan sekitarnya. Dari atas nampak bagian ini terlihat bulat dengan warna air biru gelap menandakan betapa dalamnya lubang itu. Kabarnya tempat ini malah dijadikan spot menyelam bebas tanpa peralatan.



2.Mount Baldy Sink Hole - Indiana 

Image result for Mount Baldy Sink Hole

Gunung Baldy merupakan gundukan pasir yang terletak di Indiana Dunes National Lakeshore, sebuah kawasan yang berada di selatan Danau Michigan. Gunungan pasir ini memiliki ketinggian 126 meter. Warga setempat menyebutnya dengan gundukan hidup, hal ini merujuk pada fakta bahwa gundukan pasir tersebut selalu bergeser setiap tahunnya.

Tahun 2013 hal mengejutkan terjadi di sekitar area gunung pasir ini. Saat itu muncul lubang pasir secara tiba-tiba dan menelan seorang anak kecil. Lubang itu terbentuk dengan kedalaman tiga setengah meter. Beruntung anak tersebut selamat setelah dilakukan evakuasi selama beberapa jam. Hingga kini kemunculan lubang itu masih misterius.

3.Ice Cube Neutrino Observatory Hole - Antartika
Image result for Ice Cube Neutrino Observatory Hole
Ice Cube Neutrino Observatory Hole merupakan sebuah lubang buatan manusia yang ada di Antartika. Lubang-lubang ini jumlahnya sangat banyak di sana, ada sekitar 86 lubang. Lubang ini berbeda dengan lubang dalam daftar di mana proses pembentukannya tidak terjadi secara alami melainkan dibuat oleh manusia dengan cara mengebornya.

Para peneliti menggunakan pipa air panas sebagai bor untuk membuat lubang di lapisan es Antartika tersebut. Kedalaman lubang ini berkisar antara 1.000 hingga 2.500 meter. Tujuan dari pembuatan lubang ini adalah untuk mengamati neutrino, sebuah partikel netral yang berasal dari luar tata surya. Untuk mengamati pertikel ini para peneliti menempatkan Teleskop South Pole di dalam lubang.



4.Jacob's Well - Texas

Image result for jacobs well

Jacob’s Well merupakan sebuah lubang yang ada di Wimberley, negara bagian Texas, Amerika Serikat. Ini merupakan lubang berisi air yang sangat dalam dan berbahaya. Tercatat telah ada beberapa kasus kematian di lokasi ini karena tenggelam. Lubang kolam ini memiliki air yang jernih dengan ukuran empat meter.


Jacob’s Well juga dikenal sebagai gua bawah air terpanjang di Texas. Kedalaman lubang ini hanya 10 meter namun saat musim semi tiba bagian bawah lubang akan terhubung dengan sungai bawah tanah yang menjadikan kedalaman lubang ini berlipat ganda menjadi 40 meter. Meski berbahaya dan pemerintah setempat juga telah memberi peringatan namun banyak wisatawan yang nekad berenang di sana.



Meski beberapa orang mengatakan bahwa lubang-lubang tersebut adalah spot yang menarik untuk dijelajahi namun sebagian besar orang pasti setuju jika sebaiknya manusia menjauh dari lubang-lubang tersebut demi keselamatan.























Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat