Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Bukti Reinkarnasi Itu Nyata

Gambar terkait





Reinkarnasi adalah sebuah konsep kepercayaan bahwa setelah manusia meninggal dunia maka jiwanya akan hidup kembali dalam sebuah raga yang baru. Berasal dari bahasa Latin, reincarnation yang secara literal berarti ‘memasuki raga lagi’ atau ‘perpindahan jiwa’, meskipun konsepnya berbeda-beda reinkarnasi dipercayai nyata adanya oleh beberapa aliran agama Hindu, Budha dan beberapa kelompok dalam agama Islam dan Kristen. Meskipun sangat sulit untuk memberikan bukti reinkarnasi itu ada, banyak penelitian telah menyatakan bukti adanya reinkarnasi manusia di dunia. Termasuk diantaranya dokumentasi beberapa bukti nyata reinkarnasi yang diberikan oleh anak-anak balita yang secara akal sehat akan sulit untuk memberikan keterangan palsu. Berikut ini ada 3 kasus yang dipercaya adalah sebuah reinkarnasi!

1.Imad Elawar ( 21 Desember 1958 - Lebanon )

Gambar terkait


Seorang balita bernama Imad Elawar dari Lebanon sering menceritakan tentang kehidupan seseorang yang sama sekali tidak dikenal oleh keluarganya. Diantara nama-nama yang sering diceritakan oleh Imad adalah ‘Mahmud’ dan ‘Jamilah’. Pada usia 2 tahun, Imad pernah memanggil nama seseorang yang lewat di depan rumahnya dan mengatakan bahwa mereka dulu bertetangga. Orang itu sama sekali tidak pernah mengenal Imad dan keluarganya karena dia tinggal jauh dari tempat Imad. Karena merasa penasaran, keluarga Imad kemudian menghubungi seorang peneliti bernama Dr. Ian Stevenson yang kemudian mengajak mereka bersama-sama mengunjungi daerah yang disebutkan Imad. 

Di sana Imad kemudian menunjukkan sebuah rumah yang dulu pernah ditinggalinya dalam kehidupan sebelumnya. Imad pun mengenali Mahmud dan Jamilah, suami istri yang tinggal di rumah tersebut sebagai paman dan bibinya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah Ibrahim Bouhamzy, keponakan mereka yang meninggal dunia karena sakit di usia 25 tahun. Ketika Imad disuruh menceritakan pengalaman kehidupan Ibrahim Bouhamzy, Mahmud dan Jamilah menyatakan bahwa 51 dari 57 cerita Imad adalah benar adanya.


2.Parmod Sharma ( 11 Oktober 1944 - Bisauli, India )
Gambar terkait

Ketika berusia dua tahun, Parmod mengatakan bahwa di kehidupan sebelumnya dia tinggal di Moradabad, India dan mempunyai istri yang pandai memasak. Setahun kemudian, Parmod membuat sebuah miniatur pabrik dari tanah liat dan lagi-lagi mengatakan bahwa di kehidupan sebelumnya dia mempunyai pabrik roti bernama “Mohan Brothers”, di sana dia bekerja bersama keluarganya. Parmod juga mengatakan takut jika dimandikan di dalam bak mandi serta menyarankan keluarganya untuk tidak sekali-kali makan dadih. 

Karena seringnya Parmod kecil bercerita tentang hal-hal yang menurut keluarganya tidak masuk di akal, mereka kemudian memutuskan untuk menyelidiki kebenarannya. Di Moradabad mereka mendapat informasi yang mengejutkan tentang seseorang bernama Parmanand Mehra, bos pabrik roti Mohan Brothers yang meninggal di tahun 1943 setelah sakit lambung karena sering makan dadih. Parmanand juga ditemukan meninggal dunia setelah berendam di bak mandi. Fakta lain yang mengejutkan adalah miniatur pabrik yang dibuat oleh Parmod ternyata sama persis dengan denah pabrik roti Mohan Brothers.


3.Gus Taylor ( San Fransisco )


courtesy:youtube.com

Gus Taylor baru berusia 18 bulan dikala itu ia mulai mengatakan nama sebenarnya ia adalah Augie,didalam silsilah keluarganya nama Augie merupakan nama salah seorang kakek mereka yang telah lama meninggal dunia.setelah ditunjukkan sebuah foto keluarga,Gus dengan tepat menunjuk gambar kakek Augie.ketika keluarganya meminta ia pula menceritakan kehidupan daripada kakek Augie.

Dengan lancar ia menjelaskan secara detail pengalaman kehidupan kakek Augie,termasuk suatu rahasia lama yang dipendam oleh para orang tua di keluarga tersebut.rahasia mana yang bahkan ia tak pernah mendengarkannya sekalipun dan bajkan pernah diungkapkan oleh keluarganya sendiri yaitu mengenai kasus padik perempuan kake Augie yang meninggal karena menjadi korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di pantai San Francisco puluhan tahun lalu.













































































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat