Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Beberapa Eksperimen Gila Yang Melibatkan Manusia


Gambar terkait

Mungkin segala penindasan telah berakhir baik kekerasan,penindasan akibat suatu penjajahan atau pun pemberontakkan.namun apabila kembali kita kenang akan masa-masa sulit tersebut pastilah akan membuat kita merasa ngeri sekaligus bergidik merinding tentang penindasan-penindasan yang  dirasakan oleh para pendahulu kita dimasa lampau.bahkan suatu eksperimen pun tak luput harus dilibatkannya organ-organ manusia didalamnya.




Apakah yang terlintas pada pikiran kita begitu mendengarkan istilah "Percobaan/eksperimen",pasti yang terlintas dalam pikiran kita adalah tentang percobaan yang melibatkan hewan-hewan ataupun uji coba dalam hal penemuan-penemuan baru yang mungkin dapat berguna bagi keseharian manusia tentunya.

Namun ternyata ada beberapa eksperimen ini terkenal gila karena melibatkan manusia sebagai bahan percobaannya dan bahkan terkesan kejam :

1.Unit 731 ( Japan, 1935 - 1945 )
Hasil gambar untuk unit 731

Unit 731 adalah salah satu unit rahasia yang dikembangkan oleh tentara angkatan darat Jepang. Eksperimen kejam yang dilakukan pada masa Perang Dunia 2 ini dipimpin oleh Jenderal Shiro Ishii dengan melakukan pembedahan hidup-hidup terhadap wanita hamil.

Hasil gambar untuk unit 731

Hasil gambar untuk unit 731

Tak hanya sampai di situ, para korban juga diinfeksi dengan virus sifilis dan gonorrhea, lalu diteliti lebih lanjut. Anehnya, Shiro Ishii masih kebal hukum dan nggak dipenjara karena kekejamannya. 

2.Monster Study ( Davenport,Lowa, 1939 )
Hasil gambar untuk monster study

Lalu ada Monster Study merupakan eksperimen yang dilakukan pada 22 anak yatim piatu di Davenport, Iowa pada 1939. Penelitian ini dilakukan Wendell Johnson untuk menguji sindrom gagap yang sering terjadi pada masa itu.

Hasil gambar untuk monster study

Para objek eksperimen dibagi menjadi dua, yaitu yang diberi sugesti positif dan sugesti negatif dengan makian. Hasilnya, anak yang gagap makin parah dan anak yang normal malah gagap seumur hidup. Sampai sekarang eksperimen ini bisa dikatakan yang paling nggak manusiawi.

3.Project 4.1 ( Castle Bravo,Amerika Serikat, 1 Maret 1954 )
Hasil gambar untuk PROJECT 4.1

Kemudian Project 4.1 merupakan eksperimen medis yang dilakukan Amerika Serikat untuk menguji efek radiasi nuklir pada penduduk Pulau Marshall di dekat Bikini Atoll. Efeknya, banyak terjadi keguguran pada ibu hamil dan kanker tiroid yang menyerang anak-anak.

Hasil gambar untuk PROJECT 4.1

Ternyata serial kartun SpongeBob Squarepants juga terinspirasi dari peristiwa ini. Kabarnya, penduduk Bikini Bottom adalah mereka yang terinfeksi radiasi nuklir.

4.Nazi Experiment ( Eropa, 1940 )
Hasil gambar untuk nazi experiment


Terakhir ada Nazi Experiment, yakni eksperimen yang dilakukan oleh partai Nazi untuk menciptakan suatu ras baru. Salah satu yang paling parah adalah eksperimen anak kembar yang dilakukan oleh peneliti bernama Josef Mengele.

Gambar terkait

Mengele juga diketahui mengidap gangguan mental dan memiliki ketertarikan dengan anak-anak kembar. Dalam eksperimennya dia mengambil darah dari anak kembar sampai meninggal dunia. 































































































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat