Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Tempat-Tempat Ini Terkenal Akan Keangkerannya

Hasil gambar untuk Tuol Sleng Genocide
Berbagai tempat-tempat berikut memiliki berbagai misteri yang tentunya membuat bulu kuduk merinding jika mengunjungi tempat-tempat berikut,yang tentunya memiliki berbagai kisah kelam yang memakan korban jiwa pada masanya.yang konon arwah-arwah daripada korban-korban tersebut masih ada sampai sekarang.


Walaupun tidak terlalu banyak dibandingkan dengan destinasi wisata seperti pantai, pegunungan atau tempat-tempat bersejarah. Namun wisata misteri atau wismis, juga memiliki sisi menarik dan mengundang banyak minat para pelancong untuk mengunjungi tempat tersebut.
Tentunya, setiap negara di dunia memiliki tempat-tempat menyeramkan dan berhantu yang menurut masyarakat di sekitarnya sering terjadi penampakan. Namun beberapa agensi di dunia justru menjadikan obyek wisata berhantu ini sebagai sarana untuk mendatangkan keuntungan.
Berikut ini adalah beberapa tempat terkenal yang paling berhantu di seluruh dunia : 
1.Humberstone and Lanoria,Gambar terkait
Humberstone dan Lanoria adalah 2 tambang yang telah ditinggalkan di daerah Chile setelah pengembangnya mengalami kebangkrutan dan karena beberapa masalah terhadap para pekerjanya. Rumornya, setiap malam, para arwah pekerja yang meninggal ketika bekerja di kedua daerah tersebut berjalan-jalan di sekeliling tempat itu.
Hasil gambar untuk humberstone and lanoria
Gambar terkait
Bagi yang ingin mendapatkan foto hantu, maka Humberstone adalah tempat yang tepat karena seringnya penampakan langsung bermunculan. Bahkan, karena terlalu mistisnya tempat ini, penduduk sekitar daerah tersebut pun tidak ingin masuk ke dalam lorong tambang itu.
2.Tower Of London, InggrisHasil gambar untuk tower of london
Tower of London adalah spot yang tepat bagi para pecinta wisata misteri. Bahkan menurut sejarahnya, Tower of London adalah tempat paling berhantu dan menyeramkan di seluruh Inggris.
Hasil gambar untuk tower of london
Hasil gambar untuk tower of london
Banyak cerita berupa penampakan beberapa orang terkenal yang dulunya hidup di era kerajaan yang meninggal karena dipenggal oleh pemerintah pada zamannya. Dua di antaranya adalah Anne Boleyn dan Catherine Howard, yang dulu merupakan istri dari Raja Henry VIII.
3.Tuol Sleng Genocide,CambodiaGambar terkait
Sebelum menjadi museum, bangunan kuno di Kamboja ini pernah menjadi sebuah sekolah setingkat SMA di Indonesia. Kemudian dialihfungsikan menjadi Security Prison 21 atau penjara pada saat rezim Khmer berkuasa.
Gambar terkait
Mulai dialihfungsikan sampai tahun 1975, bangunan tersebut selain berfungsi sebagai tahanan bagi para penjahat atau orang-orang yang melawan pemerintahan Khmer, juga digunakan sebagai tempat untuk menyiksa sampai dengan membunuh para tawanan. Tercatat kurang lebih 17 ribu arwah korban penyiksaan sampai meninggal tersebut terus menghantui tempat itu dan terkadang menampakkan diri kepada para pengunjung museum.








































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat