Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Aneh-Aneh Saja Lagu-Lagu Ini Dicekal Karena Dianggap Menyembah Setan


Hasil gambar untuk asereje gif

Lagu atau musik menjadi inspirasi bagi sejenak bagi diri kita ditengah mumetnya kepala ini dalam menghadapi segala peliknya kehidupan dunia,salah satu jalan alternatif untuk melepas stress adalah mendengarkan musik.iringan lagunya membuat kita kadang ikut bersenandung.namun apa jadinya jika ternyata lagu-lagu tersebut dianggap memuja setan.







Saat mendengarkan sebuah lagu, umumnya ada dua hal yang diperhatikan oleh para penikmat musik pada umumnya, yaitu lirik yang mengena dan musik yang mendukung. Nah, apa jadinya kalau di balik rangkaian lirik-lirik lagu yang kamu dengarkan (bahkan senandungkan) ternyata ada pemujaan setan yang tidak kamu ketahui? Hi, pasti seram dan bikin kamu bertanya-tanya apakah kamu pernah menyanyikan lagu-lagu tersebut tanpa sengaja.

Nah bagaimana jika lagu yang mungkin pernah kita senandungkan tersebut ternyata digosipkan memiliki lirik untuk memanggil setan?

1.Aserejé ( 2012 , Last Ketchup )
Hasil gambar untuk asereje

Masihkah kalian ingat lagu dengan gerakan ikonik yang dinyanyikan oleh tiga perempuan dari band Last Ketchup? Kalau kamu lahir tahun 90an, pasti ingat betul dengan lagu ini. 

Musik rancaknya diduga menghantarkan lagu berbahas Spanyol ini jadi populer di seluruh dunia. Namun ternyata, ada beberapa kata aneh yang tidak ada di daftar kosa kata bahasa Spanyol, seperti kata “ragatanga”, yang ternyata adalah sebuah upacara pemanggilan setan dari Eropa.


2.Hotel California ( 1976, Eagles )
Hasil gambar untuk Eagles band

Musik sendunya dengan vokal yang killer membuat kamu yang lahir di tahun 90-an pasti pernah mendengar dan ikut bergumam mengikuti musiknya yang memang enak. 

Namun di dalam liriknya, banyak terdapat potongan-potongan metafora yang dapat dikaitkan dengan keberadaan sebuah gereja yang mati lalu diambil alih oleh para pemuja setan di California pada tahun 1969, tepat seperti lirik “we haven’t had that spirit here since nineteen sixteen nine”. Jika diputar terbalik, kamu dapat mendengar kata-kata "Yes, Satan organized his own religion."


3.Umbrella ( 2008 , Rihanna )
Gambar terkait

Banyak yang langsung mengaitkan hits milik Rihanna dan Jay Z ini dengan sebuah penyimpangan, terutama dengan tema good girl gone bad yang diusung Rihanna. Video klipnya pun secara implisit diduga memasukkan unsur-unsur kepercayaan iluminati.

Belum lagi lirik lagunya yang memicu pertanyaan, apakah setiap kata mengandung panggilan pada kuasa gelap untuk melindungi sosok Rihanna? .


4.Take Me to Church ( 2013 , Hozier )
Gambar terkait

Baru saja dinominasikan sebagai Song of The Year di Grammy 2015, penggunaan kata Churchatau gereja yang merupakan tempat ibadah dalam lagu ini saja sudah kontroversial. 

Meski tidak terang-terangan memuja setan, beberapa bagian dalam lirik lagu Hozier ini mengandung pemujaan terhadap wanita, seks dan dosa duniawi lainnya dengan penggunaan kata-kata yang biasa digunakan dalam ranah religius. Sulitnya untuk tidak menyanyikan lagu ini pasti juga kamu rasakan;karena musiknya yang memang “racun” banget bagi telinga.






















































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat