Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Tahukah Kamu, Beberapa Artis Hollywood Ini Ternyata Pura-Pura Akur Dilayar Kaca

Related image
Siapa sangka sih dalam dunia hiburan ternyata satu sama lain sang seleberitis tidak bisa akur,bahkan mereka harus dipertemukan dalm satu kontrak kerja yang pastinya membuat mereka tidak bakalan merasa nyaman.namun itulah dunia hiburan dimana ketidak cocokan tersebut harus terlihat baik didepan televisi,yah tentunya demi peran yang mereka emban tentunya.


Berakting itu bukan pekerjaan yang gampang. Bukan cuma baca skenario, lo harus bisa menemukan kecocokan dengan lawan main . Apalagi, kalau kamu adalah tokoh utama protagonis dalam sebuah film.paling tidaknya kamu harus punya kecocokan dengan orang yang akrab sama kamu.
Rupanya, banyak tokoh utama dan tokoh pendukung yang aslinya enggak akur. Walaupun di film mereka kelihatan akrab bahkan saling mencintai satu sama lain, di luar mereka justru saling membenci. Hmm, lucu enggak, sih, membayangkan kalau dua orang yang saling membenci harus berdekatan satu sama lain bahkan harus bekerja dalam satu scene film?

1.Nathan Fillion dan Stana Katic
Image result for Nathan Fillion dan Stana Katic
Mungkin kamu penggemar berat serial Castle (2009—2016)? Informasi ini mungkin bakalan bikin kamu patah hati. Serial detektif Castle bercerita tentang Richard Castle, seorang penulis novel misteri dan Kate Beckett, seorang polisi di NYPD yang memecahkan kasus demi kasus bersama-sama. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka saling jatuh cinta dan menikah.
Related image
Castle dan Beckett bener-bener keliatan akrab di serial ini. Chemistry mereka dapet dan mereka bener-bener pasangan yang ikonik. Enggak heran kalau serial ini ditayangkan sampai 8 musim tayang. Para kru mengatakan bahwa keduanya cuma ngomong satu sama lain di depan kamera. Bahkan, ada yang bilang kalau Stana pernah nangis karena Nathan bikin dia kesal. Inilah yang kabarnya bikin Castle enggak diteruskan. Meski begitu, Stana menolak kabar ini dan bilang kalau enggak ada masalah antara dia dan Castle. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak karena masalah honor.
2.Ryan Gosling dan Rachel McAdams
Image result for Ryan Gosling dan Rachel McAdams
Pada 2005—2008 , Ryan Gosling dan Rachel McAdams menjalin hubungan yang manis. Banyak orang yang bilang kalau mereka berdua adalah pasangan serasi, walaupun pada akhirnya hubungan mereka berdua harus berakhir. Namun, tahukah  bahwa pada 2004, mereka enggak bener-bener akur?
Image result for Ryan Gosling dan Rachel McAdams
Yap, dalam film The Notebook (2004), Ryan Gosling dan Rachel McAdams harus berakting sebagai sepasang kekasih. Pas syuting, sulit banget bagi mereka untuk cocok satu sama lain. Bahkan Ryan sempet meminta supaya Rachel diganti sama aktris lain karena menurutnya chemistry antara dia dan Rachel enggak akan pernah tercipta. Layaknya FTV, tahun depannya mereka malah pacaran. Walaupun kisah itu enggak berakhir baik, tapi kita bisa belajar dari pasangan ini kalau benci bisa berubah jadi cinta.
3.Tom Hardy dan Charlize Theron
Image result for Tom Hardy dan Charlize Theron
Udah ngelihat betapa kompaknya Tom Hardy dan Charlize Theron waktu memerankan Max Rockantansky dan Imperator Furiosa dalam Mad Max: Fury Road (2015)? Berlatar dunia yang cadas, film apokaliptik ini bikin kamu merasa deg-degan sekaligus kagum sama perjuangan dua jagoan tersebut. Rupanya, mereka berdua itu sama sekali enggak sekompak di film. Bahkan, mereka keliatan kayak pengin membunuh satu sama lain, karena enggak cocok dan susah buat menemukan chemistry itu.
Well, layaknya berkah terselubung, ketidakakuran itu justru bikin film tersebut menjadi terlihat nyata. Yap, di tengah nuansa apokaliptik dan penuh bahaya. Meskipun kamu terjebak sama orang yang lumayan kamu sukai, pastinya kamu bakal sedikit kasar sama dia karena keadaan yang buruk, ‘kan?


















































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat