Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Yeah,Trailer Si Kuning Imut "Pikachu" Resmi Dirilis,Tampilkan Pikachu Berbulu dan Bisa Berbicara

Hasil gambar untuk trailer detektif pikachu resmi dirilis

Sikuning imut dan lucu "[ikachu akan resmi dirilis pada Mei tahun mendatang,namun kemarin pada 12 November 2018 secara resmi trailer "Detective Pikachu" telah dirilis dan menjadi trending pada laman Youtube 13 November 2018 sore.




Trailer film POKEMON Detective Pikachu akhirnya resmi dirilis, Senin 12 November 2018.Hingga Selasa 13 November 2018 sore, trailer film tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 11 juta kali.
Dilansir TribunStyle.com dari Kompas.com , dalam trailer film produksi Warner Bros Pictures ini menampilkan kejadian di Kota Ryme, sebuah kota fiktif yang menjadi lokasi manusia hidup berdampingan dengan Pokemon.

Hasil gambar untuk trailer detektif pikachu resmi dirilis

Terlihat di video trailer berdurasi 2 menit 21 detik itu diceritakan seorang anak bernama Tim (Justice Smith) yang sedang berusaha mencari ayahnya, Harry Goodman yang hilang secara misterius.

Kemudian, di suatu malam, tiba-tiba ia kedatangan sesosok makhluk asing yang sempat membuatnya panik.
Rupanya, makhluk tersebut adalah Detektif Pikachu yang membantunya dalam misi pencarian ayahnya.

Hasil gambar untuk trailer detektif pikachu resmi dirilis

Menariknya, Pokemon berwarna kuning ini tampil menggemaskan dengan bulu halus di tubuhnya.Ia juga tampil dengan topi ala detektif Sherlock Holmes.Tak hanya itu, Pikachu yang biasanya diketahui hanya bisa mengatakan 'Pika, pika, pika' ini bisa berbicara dalam film tersebut.

Tapi, hanya Tim yang bisa mendengarnya mengatakan banyak hal.Sementara orang lain hanya akan mendengar kata 'Pika' dari Pokemon yang memiliki kekuatan listrik dari dalam tubuhnya ini.

Hasil gambar untuk trailer detektif pikachu resmi dirilis

Pikachu dikisahkan pernah menjadi rekan ayah Tim dalam sebuah penyelidikan yang lain.Dikisahkan, dalam pencarian ini, Tim akan bertemu beberapa jenis Pokemon, seperti Mr Mime, Jiggypuff, Charizard, Bulbasaur, dan Psyduck.




Adapun, pengisi suara Pikachu diperankan oleh Ryan Reynolds, seorang aktor Kanada yang juga beberapa kali memerankan peran jenaka, terutama di superhero Deadpool.nah,bagi kamu pecinta hewan imut dan lucu ini harus bersabar dulu,pasalnya film "Detective Pikachu" ini akan resmi dirilis pada 10 Mei 2019.

















Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
Bonus Deposit Member Baru 100.000
Bonus Deposit 5% Perhari
Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)
Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
Rollingan Mingguan 0.5%








Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat