Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Tahukah Kamu, Sebelum Rilis Di Indonesia Ternyata Film Fantastic Beast 2 Sempat Terjanggal Kontroversi


Hasil gambar untuk fantastic beast 2 gif

Sebelum secara resmi dirilis di Indonesia ternyata film kelanjutan Fantastic Beast akan seri pertamanya ini pernah menuai kontroversi seputar tokoh ataupun latar belakang tokoh yang akan memerankan setiap figur yang akan muncul dalam serial film Fantastic Beast 2 tersebut,namun terbebas dari segala kontroversi yang ada film Fantastic Beast 2 : Crimes Of Grindelwald ini mulus hadir dalam seluruh bioskop di tanah air.






Penggemar setia kisah fiksi Harry Potter kembali dimanjakan dengan kisah petualangan sihir melalui film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald.Film Fantastic Beasts 2 ini merupakan lanjutan dari film pertamanya, Fantastic Beast and Where to Find Them yang rilis di tahun 2016 lalu.

Hasil gambar untuk kontroversi film fantastic beast 2

Kontroversi ini muncul karena banyak fans yang tidak setuju dengan pemilihan aktor yang memerankan karakter dalam film yang diangkat dari buku karangan J.K. Rowling tersebut.Protes pertama kali dilayangkan fans kepada J.K. Rowling karena mempertahankan aktor Johnny Depp sebagai tokoh antagonis utama, Gellert Grindelwald.Hasil gambar untuk kontroversi film fantastic beast 2 gif
Protes pertama kali dilayangkan fans kepada J.K. Rowling karena mempertahankan aktor Johnny Depp sebagai tokoh antagonis utama, Gellert Grindelwald.Penolakan ini terjadi karena aktor kawakan Hollywood tersebut tengah menghadapi kasus dugaan KDRT terhadap mantan istrinya, Amber Heard di tahun 2016 lalu.

Hasil gambar untuk kontroversi film fantastic beast 2

Dilansir dari Variety, Depp pun memberikan tanggapannya perihal kontroversi tersebut dan menyebut bila dirinya telah difitnah.Depp juga sudah menjelaskan kepada J.K. Rowling dengan memberikan bukti-bukti yang menguatkan bila dirinya memang tidak bersalah.

Menurutnya, hal itulah yang membuat Rowling yakin dan tetap memilihnya untuk memerankan karakter antagonis berambut putih tersebut.

Kontroversi Mengenai Sosok Nagini Dalam Wujud Wanita

Gambar terkait

Bukan hanya tokoh Grindelwald, karakter ular bernama Nagini juga sempat menjadi sorotan dari fans berat Harry Potter,Hal ini bermula saat trailer final Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dirilis pada September lalu.

Dalam trailer tersebut penggemar dikagetkan dengan kemunculan sosok cantik Claudia Kim yang memerankan tokoh Nagini.
Padahal selama ini karakter Nagini yang merupakan ular milik tokoh antagonis Voldemort hanya digambarkan sebagai ular biasa.

Hasil gambar untuk clarification jk rowling about nagini on twitter

Tak berhenti sampai di situ, Claudia Kim yang merupakan keturunan Korea Selatan juga menjadi sorotan.J.K. Rowling dianggap menyudutkan orang Asia karena dalam bukunya, ular Nagini merupakan sosok yang patuh dengan perintah Voldemort sehingga muncul anggapan bahwa tokoh Asia masih diidentikan dengan budak, penjahat, atau sekadar pemeran pembantu di film besar Hollywood.

Namun, penulis seri Harry Potter itu langsung memberikan klarifikasinya dengan menjelaskan bila Nagini merupakan salah satu sosok mitos yang berasal dari Indonesia.

Hasil gambar untuk clarification jk rowling about nagini on twitter

Terlepas dari kontroversi yang ada, kini film Fantastic Beast 2 sudah bisa kamu nikmati di seluruh bioskop tanah air tepatnya kemarin 14 November 2018.nah siapa yang sudah menonton serial ciptaan penulis ternama J.K Rowling ini?


sumber:tribunnews.com




























Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat