Search This Blog

Powered by Blogger.

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Berita Terbaru

Video

You are here

Setelah Simba The Lion King, Beberapa Kartun Animasi Ini Akan Segera Dibuat Versi Live Action

Hasil gambar untuk live action disney coming soon

Setelah Simba The Lion King secara resmi telah diluncurkan trailernya oleh Disney,rencananya pihak Disney masih merencanakan beberapa proyek mengenai kartun-kartun hasil karyanya untuk diangkat kembali dalam layar Live Action tentunya dengan efek CGI.wah tentunya akan menjadi angin segar untuk kepada para pecinta kartun-kartun masa kecil yang kembali dapat dinikmati dalam efek yang lebih nyata dan menarik.




Setelah baru-baru ini trailer kartun Simba The Lion King yang dirilis oleh Disney pada tahun 1994 kembali dirilis mendatang dalam bentuk Live Action CGI kabarnya beberapa karya-karya kartu hasil besutan Disney juga sedang menunggu antrian untuk dibuat menjadi live action dengan efek CGI,nah berikut ini adalah kartun-kartun yang kabarnya akan dibuat dalam bentuk Live Action :


1.Mulan ( 5 June 1998 )
Hasil gambar untuk mulan

Disney kali ini akan bersaing dengan pihak Sony, yang akan merilis juga film Mulan dalam versi live-action. Niki Caro, sutradara yang pernah menggarap film feminis berjudul North Country (2008), akan menjadi sutradara film Mulan yang dikeluarkan oleh Disney. Namun, untuk sosok pahlawan wanita alias Mulan itu sendiri belum diumumkan hingga saat ini.


2.Aladdin ( 25 November 1992 )
Hasil gambar untuk aladdin

Film animasi Aladdin yang dirilis pada tahun 1992 merupakan salah satu film yang menjadi ikon Disney itu sendiri. Lagu latarnya saja, yakni “A Whole New World”, memang seringkali menjadi lagu pembuka dalam film Disney yang dirilis bersamaan dengan peringatan ulang tahun dari perusahaan Disney.
Film dalam versi live-action yang akan digarap oleh Guy Ritchie dan John August ini akan ditampilkan dalam nuansa musikal seperti versi animasinya. Namun, seperti halnya Mulan, film ini juga belum mendapatkan nama untuk pemeran-pemerannya.


3.Snow White
Hasil gambar untuk snow white
Film animasi Disney yang pertama ini, sempat di-remake dalam versi live-action oleh pihak Universal, yakni dengan judul Snow White and The Huntsman (2012). Meskipun begitu, film yang dibintangi oleh Kirsten Stewart dan Chris Hemsworth tersebut memang lebih cenderung menampilkan hasil dekonstruksi dari kisah tradisional Snow White.
Kali ini, pihak Disney pun akan mengeluarkan Snow White dalam versi live-action. Untuk saat ini, belum diketahui siapa sutradara dan pemeran untuk filmnya. Hanya saja, telah diumumkan bahwa yang akan menggarap musik dalam film ini adalah Justin Paul dan Benj Pasek yang baru saja memenangkan penghargaan Oscar sebagai pengisi musik di film La La Land.

4.The Little Mermaid ( 13 November 1989 )Hasil gambar untuk the little mermaid cartoon live action

Lindsay Lohan, aktris muda yang seringkali terlibat dengan tindakan kriminal berkenaan dengan kenakalan remaja, sempat memberikan ajuan kepada Disney agar dirinya dapat tampil sebagai tokoh Ariel ketika dirinya mendengar bahwa Disney akan merilis versi live-action dari The Little Mermaid.
Namun, hingga saat ini Disney belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai nama aktris yang akan tampil sebagai Ariel si putri duyung. Kali ini Disney akan bersaing lagi dengan pihak Universal yang mengeluarkan juga The Little Mermaid dalam versi live-action yang dibintangi oleh Chloe Grace Moretz.

5.Peter Pan ( 5 Februari 1953 )Hasil gambar untuk peterpan cartoon

Kisah tentang anak kecil yang tidak mau tumbuh dewasa ini lagi-lagi akan diangkat ke layar lebar dalam versi 
live-action oleh pihak Disney. Kabarnya, yang akan menyutradarai film Peter Pan dalam versi live-action adalah David Lowery, yang baru saja menuai kesuksesan setelah dirinya menggarap film Pete’s Dragon (2016).































































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Labels

Aksi Teror Setelah Vonis Mati Aman Abdurrahman Amerika Serikat anak Argentina Artis Asmara balita Baru bencana Berbahaya Berita Berita Terkini berkebutuhan Bersejarah Bertemu Bocah 3 Tahun Bocah sekolah dasar Bola Buaya Budaya Bulu Tangkis Calon Gubernur Cantik Cerita China Cinta Sejati Ciptakan Citilink Co Pilot Cristiano Ronaldo Dalam Negeri Dana Danau Toba Dani Pedrosa Death Conspiracy Djartot Donal Trump Dunia Kesehatan Ekonomi Fase Group Feature Film Genosida guru Hat-Trick Hewan Peliharaan Hiburan Hidung Hollywood Hubungan Ibu Menggantung Bayinya di Tiang Kereta MRT Ikan Mirip Burung ilustrasi Imajinasi Imbang Indonesia Inggris Inspirasi Instagram Islandia Italia Jakarta jerawat Jorge Lorenzo Julen Lopetegui karawang Kebiasaan kecelakaan Kehidupan Kejadian Kejahatan Kekerasan Keluarga Kematian Kesaksiannya Viral Kesehatan Khusus Kim Jong un Kisah Konflik Kontroversi Korea Utara Korupsi Kreatifitas Kriminal KRL Kuno Labuan Bajo Lintah Lionel Messi Luar Negeri Lucu Malaysia Mancanegara Manusia dan Buaya Betina Marc Marquez Mendunia Merinding Messi mesum Minum Misteri Mitos Monas MotoGP Movitasi Nasional Negara Neymar Olahraga Pantai Selatan Papua Pelatih Pembunuhan Pemerkosaan Perancis Peristiwa Persugihan Pesawat Piala Dunia Piala Dunia 2018 PIlkada 2018 Poker Politik Prabowo Prancis presiden Psikologi Rafael Marquez Ratu Real Madrid Remaja Resmi Ronaldo Sejarah Sejarah Dunia Sejoli Selebriti Seniman Dunia Sihar sitorus Soeharto sosok Sultra Sumatera Utara tanggerang Teman Tempat Bersejarah Tempat Rekreasi Tempat Wisata tenggelam Terkini teror Tokoh Tragedi Tragis Turis Ubur Ubur Ular unik Unik Dan Aneh Urine Valentino Rossi Viral wanita Wanita di Jambi Ini Ngaku Melahirkan Bayi Kembar Wisata

Total Pageviews

Livechat